Saking Gedenya, 10 Barang Kebesaran Ini Bisa Bikin Kamu Langsung Minder Deh Ngeliatnya

Peringatan: Bisa bikin kamu sakit perut karena tertawa

:

Sering belanja online tapi barang yang diterima malah ukurannya kebesaran? Yah, kalau itu sih wajar aja, secara kita nggal bisa lihat fisik barang itu secara langsung. Seperti 10 barang kebesaran ini nih, yang entah memang salah kirim atau memang sengaja dibuat sebesar itu. Dijamin kamu bakal minder deh melihatnya.

1. Buat kamu yang doyan banget ngopi

barang kebesaran kopi

via brightside.me

Kalau kamu termasuk golongan orang yang tidak cukup kalau hanya ngopi 3x sehari, maka porsi kopi ini pas banget deh buat kamu. Ngopi yuk pake cangkir raksasa ini!

2. Siapa yang pas duduk di sini?

barang kebesaran kursi

via brightside.me

Mari kita adakan kontes, siapa yang berhak menduduki kursi besar ini. Hadiahnya, silahkan bawa pulang kursi dan mejanya ke rumah (kalau kuat dan muat di rumahmu).


3. Online shopnya ngajak bercanda nih

barang kebesaran sepatu

via brightside.me

Kalau sepatunya kebesaran 1-2 size sih wajar ya, tapi kalau sampe kegedeannya kayak gini trik bikin sepatu kebesaran jadi pas di kaki nggak akan mempan deh. Hmm, ngomong-ngomong berapa ya size sepatu satu ini?

4. Ada yang punya ukuran underwear sebesar ini?

barang kebesaran underwear

via brightside.me

Mungkin yang punya ukuran underwear sebesar itu, bakalan pas sama sepatu besar di atas. Barang kebesaran yang cukup aneh.

5. Pusing menghitung angka kecil-kecil?

barang kebesaran kalkulator

via brightside.me

Nah, kalau gini kan gak pusing tuh menghitung angka kecil-kecil yang bikin sakit mata. Eits, tapi kalau punya kalkulator segede ini sih, nggak bakal bisa kamu umpetin pas ulangan matematika deh.

6. Barang kebesaran paling manis

barang kebesaran coklat

via brightside.me

Melihat ukuran cokelat ini aja udah bikin ngilu gigi, apalagi sama bapak satu ini yang nekat makan snack cokelat ini sendiri. Hmm, doyan atau laper pak?

7. Satu untuk semua

barang kebesaran keripik

via brightside.me

Bayangkan barang kebesaran satu ini, yaitu berupa satu buah keripik kentang hanyalah satu-satunya penghuni di dalam bungkus keripik mu. Mau nangis atau ketawa ya?

8. Dan ketika kamu gagal diet karena barang kebesaran ini

barang kebesaran pizza

via brightside.me

Lebih tepatnya pizza yang ukuran besarnya kebangetan banget. Bayangin aja kalau kamu harus menghabiskannya sendirian, duh berapa kilogram ini naiknya nanti berat badan.

9. Sampah yang bisa tumbuh

barang kebesaran sampah

via brightside.me

Tuh, makanya jangan suka buang sampah minumanmu sembarangan. Kalau bisa tumbuh segede itu kan repot mendaur ulangnya.

10. Editan foto atau nyata?

barang kebesaran kulit pisang

via brightside.me

Duh, kalau kepeleset massal gara-gara kulit pisang ini gimana ya rasanya?

Iseng banget kan yang punya ide membuat 10 barang kebesaran di atas?

 

Komentar:

Komentar