Saking Absurdnya, 11 Desain Gagal Ini Bikin Emosi

Kamu pasti pernah ngalamin nomor 11!

:

Bicara soal desain, mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) ahlinya. Mereka pasti paham betul bagaimana cara mendesain sesuatu sehingga pesan dapat disampaikan kepada orang lain melalui sebuah karya visual.

Mulai dari poster, iklan produk, hingga logo perusahaan, biasanya dibuat sedetail mungkin agar pesannya tersampaikan. Tapi, nggak semua desainer berhasil menciptakan karya luar biasa. Seperti 11 desain ini contohnya. Luar biasa sih memang, tapi luar biasa absurdnya.

1. Bagus sih gambarnya, tapi bikin salah paham, nih!

via boredpanda.com

2. Toilet sih memang, tapi bercak kuning di tembok kok bikin jijik gimana gitu

via boredpanda.com

3. Bang, watermark-nya harus banget ya digambar juga? Terserah, deh!

via boredpanda.com

4. Lirikan mata si patung bikin pesan tersiratnya jadi beda 180 derajat, kan!

via boredpanda.com

5. Anggap saja ada orang lain yang nggak terfoto dibelakang mereka

via boredpanda.com

6. Nah lho, harus pilih yang mana kalau kayak gini?

via boredpanda.com

7. Mungkin maksudnya baik, meski lubang di roti segede itu. Positif thinking aja!

via boredpanda.com

8. Wah bahaya nih, sekali usap bisa-bisa berubah jadi hantu muka rata

via boredpanda.com

9. Jangan bawa anak kecil ke tempat ini. Pokoknya jangan!

via boredpanda.com

10. Mungkin dulu pas lagi belajar bahasa Inggris desainernya nggak bisa bedain gambar telur dan kacang

via boredpanda.com

11. Pernah ngalamin yang begini juga? Kalau yang ini pasti ulah anak Informatika

via boredpanda.com

Meski kelihatannya gampang, ternyata ribet juga lho jadi desainer. Kayak 11 desain gagal di atas misalnya. Niatnya sih bikin karya yang keren, tapi hasilnya malah bikin yang lihat emosi.

Komentar:

Komentar