Saat Kecerdikan dan Kemalasan Bersatu Hasilnya Luar Biasa Epik


:

Tahu gak kamu kalau orang yang cerdik itu cenderung pemalas? Mereka lebih suka memanfaatkan kecerdikan mereka dibanding harus membuang-buang tenaga dengan percuma. Dan ketika kecerdikan dan kemalasan menjadi satu jadinya epik banget kayak gini nih.

1. Malas pegang handphone tapi tetap pengen nonton film dari handphone

anakcerdik

Sumber: collegehumor.com

Kalau memang meja kaca ini didesain khusus untuk penggunaan seperti di atas, mau order dong gan! Wkwkwkw…

2. Bersatu kita teguh, bercerai kita gak kelar-kelar kerjaan

penyapujalan

Sumber: buzzfeed.com

Lebih cepat dan efektif bukan dengan cara ini?


3. Saat kamu terlalu malas mengajak binatang peliharaanmu jalan-jalan

malasjalan

Sumber: justsomething.co

Bisa jadi inspirasi nih buat kamu-kamu yang terlalu malas tapi wajib ngajak peliharaanmu jalan-jalan.

4. Atau bisa juga sambil pamer mobil

pamermobil

Sumber: gosocial.co

Ini sih tingkat kemalasannya udah akut banget.

5. Terlalu malas atau terlalu jeniuskah ini?

malesantri

Sumber: sunghal.com

Berani coba ngantri kayak gini di Indonesia? Berarti siap diomelin sama ibu-ibu deh, LOL

Masih ada tingkah ajaib si cerdik tapi males. Buka halaman selanjutnya.

Komentar:

Komentar