Remote TV Sering Hilang? 13 Ide Gila Nan Kreatif Ini Bisa Banget Kamu Coba

Coba di rumah, yuk!

Selain kunci, remote TV merupakan salah satu benda yang gampang banget hilangnya. Meski ukurannya nggak terlalu kecil, tapi karena kita sering sembarangan menaruhnya, remote TV biasanya ditemukan di tempat-tempat nggak terduga. Entah bagaimana ceritanya remote bisa ada di sela-sela sofa atau bahkan berpindah ruangan tanpa ada yang tahu siapa yang memindahkannya.

Jika kamu sering mengalaminya di rumah, dilansir dari buzzfeed, intip deh 13 ide kreatif di bawah ini. Mungkin salah satunya akan menginspirasimu dan menyelamatkan remote TV agar tak raib secara mendadak.

1. Tempelin aja remote ke balok kayu

r1
via twitter.com

2. Sendok atau spatula kayu juga bisa dimanfaatin

r2
via twitter.com

3. Ini lho, fungsi rahasia raket tenis

r3
via twitter.com

4. Sepatu yang udah nggak dipakai ternyata ada manfaatnya juga

r4
via twitter.com

5. Jangan keburu dibuang! Botol kemasan bekas juga bisa jadi penyelamat

r5
via twitter.com

6. Nggak cuma untuk cuci piring, ini fungsi lain spons

r6
via twitter.com

7. Biar nggak keluar duit banyak buat beli dudukan remote, pakai aja kentang

r7
via twitter.com

8. Punya mainan yang udah jarang dimainin? Fungsiin kek gini deh biar berguna

r8
via twitter.com

9. Ini sih nggak disarankan. Tapi kalau nggak ada yang lain, boleh deh

r9
via twitter.com

10. Biasanya gelas air mineral langsung dibuang kan? Padahal bisa dimanfaatin begini lho!

r10
via twitter.com

11. Memang sih fungsinya buat masak. Tapi, kalau terpaksa ya nggak apa-apa.

r11
via twitter.com

12. Biasanya sih buat ganjal pintu. Tapi biar antimainstream boleh dong begini

r12
via twitter.com

13. Kalau nggak ada benda apapun yang bisa digunakan, tanganmu akan sangat berguna.

r13
via twitter.com

Idenya memang kreatif banget sih. Meski lebih cocok disebut nggak masuk akal. Tapi jika kamu memang sering kehilangan remote TV, nggak ada salahnya kok mencoba salah satunya. Apalagi bahan-bahan yang dibutuhkan bisa kamu temukan dengan mudah di rumah.

Dengan salah satu ide gila diatas, dijamin deh kamu nggak bakal kebingungan nyari-nyari remote TV lagi. Kamu juga nggak perlu keluar banyak uang untuk merealisasikannya. Berani coba di rumah nggak, nih?

38 Shares

Komentar:

Komentar