Punya Kecerdasan di Atas Rata-Rata? Kamu Harusnya Nggak Mikir Dua Kali Pas Lihat 12 Foto Ini

Tantangin temenmu deh!

:

Cerdas biasanya dikaitkan dengan kemampuan intelektual seseorang. Padahal, kecerdasan nggak soal kemampuan akademik aja, lho. Kemampuan mengatasi stres dan kecemasan sebenarnya juga dipengaruhi oleh kecerdasan.

Setiap orang punya tingkat kecerdasan yang berbeda dan berbeda pula jenisnya. Tapi, kalau kamu ngaku punya kecerdasan di atas rata-rata, kamu harunya nggak mikir dua kali dan pasti langsung paham keanehan apa yang terjadi pas ngelihat 12 foto ini.

1. Berapa detik yang kamu butuhkan untuk menemukan anjing di foto ini?

via twitter.com/apotr0paic

2. Kucing mata empat nih, guys. Eh, bukan ya?

via reddit.com

3. Ada yang ngajak buat ikutan the dark side nih

via reddit.com

4. Ada yang tahu itu kaki siapa?

via imgur.com

5. Nggak semua cowok cocok pake swimsuit. Tapi, yang satu ini pas banget!

via imgur.com

6. Kalau beneran cerdas, harusnya kamu tahu apa yang terjadi dalam foto ini

via imgur.com

7. Pohonnya lagi kaget. Ngelihat apa ya?

via reddit.com

8. Cerobong asap?

via reddit.com

9. Bukan lukisan masterpiece kok. Cuma kotoran penghapus

via reddit.com

10. Dia belum siap meleleh dan jadi air

via reddit.com

11. Kasian si kucing, dikira ayam dalam panci saudaranya

via reddit.com

12. Mungkin dia sudah nggak tahan bertahan di posisi itu. Mual kan jadinya

via reddit.com

Sudah lihat gambarnya satu-satu? Gimana? Kamu paham nggak apa aja yang bikin fotonya jadi absurd? Kalau kamu tahu dan bisa jawab semuanya, dua jempol deh buat kamu!

Komentar:

Komentar