Pssttt… Januari 2017 Nanti Bakal Ada Komik Crossover Antara Justice League of America dan Power Rangers Mighty Morphin Lho!


“Something terrible has happened in Angel Grove when the Power Rangers’ Command Center is breached and the teleporters are damaged! Zack the Black Ranger is flung into an alternate universe full of citizens possessing outrageous powers and wearing strange costumes. Will Jason the Red Ranger, Trini the Yellow Ranger, Kimberly the Pink Ranger, Billy the Blue Ranger and Tommy the Green Ranger be able to get to Zack in time to save him from Batman?”

Bingung baca bahasa Inggrisnya? Nih yang versi Bahasa Indonesia.

“Sesuatu yang buruk terjadi di Angel Grove ketika markas Power Ranger diterobos dan menyebabkan teleporternya rusak! Ranger Hitam, Zack, terbang ke dimensi lain dimana dia menjumpai orang-orang berkekuatan super dan berkostum aneh. Dapatkah Jason si Ranger Merah, Trini si Ranger Kuning, Kimberly si Ranger Pink, Billy si Ranger Biru dan Tommy si Ranger Hijau menyelamatkan Zack yang dikejar-kejar oleh Batman?”

Itulah sinopsis resmi yang dikeluarkan oleh DC Comic. Mereka bekerja sama dengan Saban untuk memproduksi komik yang cukup singkat, hanya enam volume. Tapi meski hanya enam volume, setidaknya impian anak-anak di seluruh dunia untuk melihat mereka berkolaborasi akhirnya terwujud juga.

Selain sinopsis, DC juga mengeluarkan poster resminya.

via duniaku.net

Dari poster tersebut kamu bisa melihat ada Superman, Batman, Wonder Woman, Flash, Cyborg, dan Green Lantern dari Justice League of America. Sedangkan kamu bisa melihat ada Jason, Trini, Kimberly, Billy, dan Zack, dan Tommy dari Power Rangers Mighty Morphin.

Komik ini dibuat oleh kombinasi antara penulis yang juga menulis cerita untuk komik Injustice: Gods Among Us, Tom Taylor, dan ilustrator Stephen Byrne.

Gimana? Udah nggak sabar pengen baca komiknya? Tunggu beberapa bulan lagi ya!

Sumber : Duniaku

Komentar:

Komentar