Perjuangan di Balik 12 Foto Keren Ini Wow Banget, Deh!


Bukan hal mudah memang untuk menciptakan sebuah foto indah dan keren. Diperlukan teknik khusus, timing yang tepat, serta perjuangan yang tak mudah agar hasilnya benar-benar sempurna.

Meski proses editing akan banyak membantu, tapi ada perjuangan tak terduga dibalik keindahan sebuah foto. Nah, 12 foto beserta proses pengambilan gambarnya ini menunjukkan bikin foto itu nggak gampang. Yuk, intip!

1. Gini nih caranya bikin foto prewed basah-basahan

ft1
wittyfeed.com

2. Hasilnya bikin ngiler banget, kan?

ft2
wittyfeed.com

3. Fotografernya nggak ragu untuk rebahan di tanah

ft3
wittyfeed.com

4. Lagi ngintipin mutiara dalam kerang, nih!

ft4
wittyfeed.com

5. Bukan pake asap, tapi tepung

ft6
wittyfeed.com

6. Gini caranya bikin hujan

ft7
wittyfeed.com

7. Hasil emang nggak pernah mengkhianati proses

ft8
wittyfeed.com

8. Repot banget ya, ambil foto di dalam air

ft9
wittyfeed.com

9. Ternyata begini caranya biar bisa melayang

ft10
wittyfeed.com

10. Cuma miniatur?!

ft11
wittyfeed.com

11. Ribet banget kan prosesnya?

ft12
wittyfeed.com

12. Ini lho caranya biar si gukguk nurut saat difoto

ft5
wittyfeed.com

Ternyata untuk mendapatkan sebuah foto yang keren, perjuangan yang harus dilakukan bener-benar nggak gampang, ya?! Jadi tahu deh kenapa fotografer profesional dibayar mahal untuk sebuah photoshoot.

- Advertisement -
Shares 2K

Komentar:

Komentar