Percaya Deh, 7 Alasan Ini Bikin Kamu Bangga Punya Pacar Gitaris!


Gitaris, sebuah profesi yang dipandang sebelah mata di Indonesia yang notebebe kurang menjunjung tinggi nilai seni dan kreativitas masyarakatnya. Beda dengan luar negeri dimana mereka sangat concern dalam memperhatikan dan menjunjung nilai kreativitas sejak kecil. Bahkan seniman disana kaya raya melebihi sosok ilmuwan di Indonesia. Ya wajar aja, jadi seniman itu kan harus kaya ide dan kreativitas, dan ide itu mahal harganya lho! Mungkin orang Indonesia aja yang masih terlalu sepele dengan orang-orang yang bekerja mengandalkan ide-ide dan kreativitasnya.

Jadi profesi gitaris di Indonesia (terlebih kalau belum se-terkenal Eros So7 atau Dewa Budjana) bisa dibilang nggak terlalu menjanjikan. Mereka harus bisa nembus mayor label dulu bau bisa dianggap jadi gitaris beneran, bukan kacangan. Padahal diluar sana banyak lho gitaris-gitaris hebat yang nggak pernah sekalipun disorot media atau terdengar kabarnya.

Dan kalau cowok kamu termasuk salah satunya, maksutnya hobi main gitar kesana kesini tapi nggak juga terkenal, kamu sebaiknya jangan minder deh. Kamu justru harus bangga punya pacar jago main gitar kayak doi. Terlepas dari terkenal atau tidaknya dia. Kenapa? 7 alasan ini akan menjawabnya.

1. Dia romantis

gitar

Sisi romantis cowok gitaris itu kayaknya nggak perlu dipertanyakan ya. Dari hobi main gitarnya aja udah keliatan kalau dia adalah pribadi romantis yang siap menghibur dan menemani kamu dengan musik-musik andalannya. Saat kamu sedih atau butuh perhatian, dia nggak akan lupa untuk memainkan senar dan menyanyikan lagu yang bikin kamu tersenyum. Selain itu, bukan nggak mungkin kamu akan dibikinin lagu khusus yang menceritakan soal hubungna kalian. Dia akan menyanyikannya khusus buat kamu. Cewek mana sih yang nggak klepek-klepek kalau diperlakukan istimewa kayak gini?

2. Dia nggak konvensional

gitar

Di saat kebanyakan orang memulai hidupnya pukul 9 sampai 5 sore untuk menggeluti komputer di meja kerja kantornya, cowok gitaris beda. Dia akan mencari job-job diluar dimana dia bisa berekespresi bebas tanpa terikat waktu dan batasan. Karena seni itu bebas, dia akan menemukan surganya disini. Jadi jangan berharap macam-macam dan mencoba mengaturnya, karena dia adalah sosok un-konvensional yang nggak sembarangan bisa kamu temui di dunia ini.

3. Dia menghargai orang lain

main-gitar-bersama

Nggak perlu khawatir pacar kamu nggak menghargai kamu dan lingkungan sosialmu, karena dia adalah sosok yang sangat paham akan itu. Dia akan sangat menghargai privasi orang lain, sama seperti dia berharap orang akan menghargai dirinya dan privasinya. Saat berpacaran dengan gitaris, kamu akan belajar banyak soal rasa saling menghargai. Dan pastinya, pertengkaran kalian pun bisa diminimalisir kalau udah ada satu pihak yang bener-bener pintar menjaga hubungan. Asal kalian tau, cowok jago main gitar itu merupakan salah satu tipikal orang yang pandai menjaga perasaan dan hubungan dengan orang lain.

4. Dia paham betul akan dunia musik dan antek-anteknya

gitar

Kalau kamu juga suka musik, kamu akan nyambung banget ngobrol dengan cowok gitaris. Pengetahuan bermusiknya nggak perlu dipertanyakan. Bahkan dia mungkin bisa lebih tau dan paham soal musik ketimbang guru seni musik yang kamu temui di sekolah dulu. Jadi kalau kamu nggak masalah hari-hari kalian akan dipenuhi dengan diskusi soal musik, memilih cowok gitaris adalah pilihan yang tepat.

5. Cara dia memetik gitar itu seksi dan akan membuatmu terpana

gitaris

Percaya nggak percaya, kamu akan selalu terpana saat melihat cowok kamu bermian gitar. Meskipun udah ribuan kali melihat, tapi ada satu sisi yang akan membuat kamu terpikat. Mungkin caranya memegang gitar dan bersentuhan dengan senar gitar lah yang membuat dia terlihat sangat seksi. Sayangnya, keterpanaanmu saat melihat dia main gitar juga terkadang dialami oleh cewek-cewek lain diluar sana. Jadi bukan nggak mungkin kalau bakalan ada cewek lain yang ikutan kesengsem liat dia main gitar, apalagi kalau cowok kamu tergolong bertampang lumayan. Yah tapi balik lagi ke kesetiaan cowok kamu, dia termasuk cowok yang mudah terbang karena pujian atau enggak.

6. Dia berpotensi jadi sukses dan populer

sukses

Menjalin hubungan dengan cowok gitaris berarti sudah siap untuk menerima dan mendukung kesuksesannya kelak. Gitaris bisa berpotensi untuk sukses kapanpun, jadi bersiaplah untuk selalu mendukung dan terlibat langsung dalam jalan kesuksesannya. Bukan nggak mungkin kok dia akan se-terkenal Jimi Hendrix atau Joe Satriani kalau karir bermusiknya bener-bener ia tekuni. Dan tentu saja perjuangan ini nggak singkat, saat kamu masih setia menemani sampai dia sukses kelak, dijamin kamu akan mendapat perlakuan yang lebih spesial darinya.

7. Dia nggak berhenti membuatmu mencintai musik (juga)

gitar

Sebagai sosok yang ada disampingnya, tentu kamu akan selalu ada untuk menemani dia meniti karirnya ini. Kamu nggak akan terlepas dari hobi bermain gitarnya. Dan sepanjang perjalanan ini, dia akan membuatmu menyukai dan menikmati musik juga. Terutama musik-musik yang dia mainkan. Gimana nggak jadi ketularan menikmati kalau sehari-hari disuguhi karya-karya yang menarik?

Tapi tenang, hal ini jadi poin positif kok buat kamu. Dengan mencintai musik, kamu akan merasakan bahwa hidup itu lebih indah dan nikmat. Hidup bisa terlihat lebih berwarna hanya karena kamu bisa menikmatinya. Kedamaian, kebebasan, dan juga kenyamanan akan turut kamu rasakan ketika kamu juga mencoba menikmati musik dan permainan gitar yang dia mainkan.

Itu dia beberapa hal yang akan kamu rasakan ektiak berpacaran dengan seoarng gitaris. Lebih kurangnya bakalan bikin kamu bangga kok! 🙂

 

sumber: Lifehack

399 Shares

Komentar:

Komentar