Pandangan Sinis Orang Lain Nomor Sekian, 12 Orang Ini Nyaman dengan Gaya Absurdnya Sendiri

Cuma bisa tepok jidat!

:

Pernah dengar soal ‘anjing menggonggong, khafilah berlalu’?

Peribahasa yang satu ini punya arti yang ngena banget untuk nggak peduli soal pandangan orang lain dan menjalani hidup senyaman mungkin. Meski ada yang ngehina, nyinyir, atau mencibir, biarin aja. Selama kamu nyaman dan nggak ngelanggar norma, it’s okay to do it!

Nah, orang-orang dalam 12 foto ini kayaknya memegang teguh peribahasa itu. Mereka sama sekali nggak peduli sama pandangan heran orang lain. Tapi, emang bener-bener aneh sih!

1. Sering kehilangan sandal? Kamu wajib nyobain cara ini

via imgur.com

2. Mirror selfie tanpa kamera? Bisa!

via reddit.com

3. Mbak-mbak Salon: Maaf Pak, tapi ini SOP di salon kami!

via twitter.com/programmed4this

4. Meski pengen banget eksis, jangan dicobain ya!

via imgur.com

5. Sesekali, malaikat juga butuh olahraga biar sehat

via pikabu.ru

6. Nggak ada baterai, wortel pun jadi

via imgur.com

7. Lagi viral potong rambut pake api, dia pengen praktekin langsung nih!

via imgur.com

8. Emak-emak zaman now ya begini gayanya pas masak

via flickr.com

9. Pilih istri atau motor? Ini jawaban para bikers

via facebook.com/northbikesweden

10. Terlalu malas untuk ngobrol sama orang lain? Cara ini kayaknya ampuh!

via imgur.com

11. Zaman udah canggih, setrikaan pun jadi peliharaan kekinian

via reddit.com

12. Meski kepepet, keselamatan berkendara harus jadi yang paling utama ya!

via reddit.com

Bener-bener nggak habis pikir deh kenapa mereka ngelakuin hal-hal absurd itu. Kalau kamu gimana? Pernah ngelakuin hal-hal kayak gini juga nggak?

Komentar:

Komentar