Paduan Lukisan Van Gogh dan Produk Fashion Ini Kerennya Kebangetan

Bikin kamu ingin punya semuanya

:

Lukisan karya Vincent Van Gogh emang udah gak diraguin lagi deh keindahannya. Karya pelukis asal Belanda ini bisa membuat mata yang melihatnya terpukau. Misal nih karya-karya Gogh yang terkenal itu ada Self Potrait Van Gogh dan The Starry Night.  Saking indahnya lukisan-lukisan itu, Van Gogh punya museum khusus lukisannya di Amsterdam supaya orang-orang masih bisa melihat langsung karyanya.

Van Gogh Museum bekerja sama dengan brand pakaian bernama Vans yang menyulap lukisan Gogh jadi produk fashion: baju, sepatu, dan juga tas. Jadinya bagus pake banget lho, geng. Masih gak kebayang? Nih liat aja sendiri beberapa lukisan Van Gogh yang disulap jadi baju, sepatu, dan tas.

Yu mari…

1. Almond Blossom

Dilansir dari vangoghmuseum.nl pohon almond yang bermekaran ini menandakan awal dari musim semi yang berarti simbol dari hidup yang baru. Dalem banget ya geng maknanya. Makin indah pas lukisan itu dijadiin desain buat jaket bomber, tas, topi, dan sepatu kaya di bawah ini. Bakal kece banget nih kalau kamu pake ini buat hangout.

via sobadsogood.com
via sobadsogood.com
via sobadsogood.com
via sobadsogood.com

2. Skull

Karya Van Gogh yang dibuat tahun 1887 ini juga gak kalah keren pas diaplikasikan di sweater, sepatu, sama topi di bawah ini. Gambar tengkorak dengan warna yang lumayan mencolok bikin yang pake keliatan maco abis tapi tetep classy. Buat para cewek, berminat gak buat ngasih ini ke gebetan/pacar? Siapa tau kan si doi makin lengket kaya permen karet bekas di bawah meja…

via sobadsogood.com
via sobadsogood.com
via sobadsogood.com
via sobadsogood.com

3. Sunflowers

Sunflowers adalah lukisan yang dibuat Gogh pada tahun 1889 di Arles, Perancis. Masih dari vangoghmuseum.nl, lukisan bunga matahari ini punya makna spesial buatnya karena bunga itu bisa mengekspresikan rasa terima kasih. Cocok banget jadinya pas dijadiin desain buat pakaian, terus dijadiin hadiah buat orang yang udah banyak bantuin kamu. Asal jangan dikasih ke yang bantuin kamu nyontek ujian ya geng.

via sobadsogood.com

via sobadsogood.com
via sobadsogood.com
via sobadsogood.com

4. Self Potrait

Kalau lukisan yang ini udah sering bertebaran di mana-mana. Ini karyanya yang ‘Gogh banget’ soalnya yang jadi objek lukisannya beliau sendiri. Ketika orang zaman sekarang pada selfie pake kamera depan yang bikin muka mulus, dulu Gogh selfienya pake alat lukis. Greget banget gak tuh. Buat para penggemarnya bisa jadiin barang-barang di bawah ini koleksi, secara fans sejati pasti suka kan ngoleksi barang yang berbau idolanya.

via sobadsogood.com
via sobadsogood.com

5. Landscape with Houses

Kalau kamu pecinta sneakers pasti bakal ngiler  liat desain sepat di bawah ini. Eksklusif banget sepatu ini geng, secara lukisan Van Gogh, sang pelukis tersohor yang ada di sepatunya. Warnanya juga cerah, cocok buat ngelengkapin outfit kasual kamu biar makin kece.

via sobadsogood.com

Kira-kira barang-barang di atas dijual di Indonesia gak ya? Kalau ada pasti kamu pengen beli. Cuman, jangan lupa cek harganya dulu sebelum membeli. Kalau harganya lebih mahal dari kredit rumah mending pikir-pikir lagi deh. Masa iya nanti kamu tinggal dalem sepatu, emangnya liliput?

 

16 Shares

Komentar:

Komentar