Niatnya Biar Instagrammable, Sayangnya 12 Cara Penyajian Makanan di Resto Ini Malah Gagal Total!


:

Salah satu tujuan sebuah resto menyajikan makanan dengan cara nyeleneh dan unik adalah supaya terlihat kece saat difoto, istilah kerennya instagrammable. Semakin menarik tampilan makanannya, semakin banyak pula orang yang datang untuk menjajal dan memotret makanan tersebut.

Sayangnya, nggak semua resto punya ide yang brilian untuk membuat makanannya tersaji secara menarik. Alih-alih terlihat ciamik, 12 penyajian makanan di resto yang dilansir dari brilio.net ini malah bikin nggak nafsu makan. Lihat nih!

1. Menurut lo cara makannya gimana nih?

2. Makanannya sih oke, tapi absurd banget ditaroh diatas piala gitu

3. Rak sandwich? Hmm boleh lah yang ini

4. Irit tempat cuy!

5. Coba pikirkan lagi kenapa ada barbie diatas barbekyu ini

6. Suruh meres jeruk sendiri, bang?

7. Berasa makan hamster nih

8. Mungkin piringnya lagi dicuci semua

9. Kayaknya sayang nih mau makan sushi-nya

10. Mamam tuh sandal!

11. Harus banget saladnya dilampuin?

12. Terlalu mewah buat dipajang di WC

Gimana, ada yang berhasil menggoyang lidahmu?

Komentar:

Komentar