Nggak Tau Kenapa, 5 Adegan Ini Pasti Ada di Tiap Drama Korea!


:

Drama korea tentu udah nggak asing lagi bagi kamu kan? Atau justru kamu adalah salah satu penikmatnya? Nggak bisa dipungkiri kalo serial korea itu emang bikin baper abis, mulai dari pemainnya yang kece-kece sampe kehidupannya yang bikin ngiri. Dan kamu sadar nggak sih, kalo 5 adegan wajib ini pasti ada di tiap drama korea?

1. Nangis darah

2016-12-27-10-53-13-cinderella0400219

Nggak tau kenapa, adegan nangis-nangis pasti ada di tiap drama korea. Nggak percaya? Coba tonton drama korea apa aja, pasti ada adegan nangisnya!

2. Ada mama-mama jahat

2016-12-27-10-31-33-emergencycouple16000271

Familiar nggak sama muka ibu-ibu ini?

3. Kaya vs miskin

2016-12-27-10-27-59-timthumb

Cek deh, pasti salah satu dari tokoh utama ada yang kaya sama miskin. Semua peran dibikin bertolak belakang. Klasik banget yak?


4. Satu cewek jadi rebutan 2 cowok ganteng

2016-12-27-10-48-34-cowo

Tuh kan, enak banget jadi ceweknya. Mau dong!

5. Adegan romantis bikin baper

2016-12-27-11-01-29-kjwdhqkljfw

Bumbu-bumbu cinta ini yang bikin drama korea makin asyik. Setuju nggak?

 

sumber: trivia

 

Komentar:

Komentar