Nggak Percaya Sama Cinta Sejati? Kamu Harus Liat 15 Pasangan Selebriti Ini!


:

Suka gonta-ganti pasangan, putus-nyambung, nikah terus cerai dan nikah lagi adalah salah satu ciri khas para selebritis dalam menjalin hubungan asmara. Iya nggak sih?

Emang banyak dari mereka sih yang hanya menjalin hubungan seumur jagung, tapi ada juga lho yang punya komitmen untuk menjalin hubungan serius, sehingga bisa bertahan bahkan sampai ke cucu cicit.

Nah, bagi kamu yang nggak percaya dengan “true love”, 10 pasangan selebritis mancanegara ini bakal membuktikan kepada kamu kalau cinta sejati itu beneran ada.

Coba deh lihat siapa aja mereka.

1. Will Smith dan Jada Pinkett Smith – 24 Tahun Bersama

via boredpanda.com

Pasangan ini tetap terlihat seperti anak muda ya walaupun udah menikah sejak 24 tahun yang lalu.

2. Michael J. Fox dan Tracy Pollan – 28 Tahun Bersama

via boredpanda.com

Coba kamu liat deh! Michael J. Fox dan Tracy Pollan tetap komit pada pernikahan mereka walaupun keliatan banget dari wajah mereka yang udah berubah karena bertambahnya umur.

3. Tom Hanks dan Rita Wilson – 28 Tahun Bersama

via boredpanda.com

Wow, Tom Hanks dan Rita Wilson masih langgeng ya walaupun sudah 28 tahun bersama.


4. Kevin Bacon dan Kyra Sedgwick – 28 Tahun Bersama

via boredpanda.com

Walaupun umur mereak terpaut jauh, tapi Kevin dan Kyra tetap langgeng. Bahkan malah terlihat lebih muda dari foto lamanya.

5. Jaime Lee Curtis dan Christopher Guest – 32 Tahun Bersama

via boredpanda.com

32 tahun memang waktu yang lama, namun tidak bagi Jaime dan Christopher.

Lanjut ke halaman selanjutnya.

Komentar:

Komentar