Nggak Cuma Kagum, 9 Editan Photoshop Ini Juga Bikin Kamu Bingung

Saat editan photoshop mampu mengubah paradigmamu

:

Saat ini dunia fotografi emang lagi pesat-pesatnya berkembang. Software fotografi tersebar dan mampu menghasilkan editan foto yang mencengangkan. Ditambah kemampuan fotografi para fotografer yang handal, foto-foto yang tadinya biasa disulap jadi luar biasa.

Contohnya kayak 9 editan foto yang dilansir dari Robotfunny berikut ini, nggak cuma bikin kagum tapj juga bikin bingung!

1. Saat calon bayi nggak sabar melihat dunia

via robotfunny.com

2. Eh, kok tubuhnya terbelah?

via robotfunny.com

3. Aksi serangga bertumpu pada satu tangan

via robotfunny.com

4. Menyetrika kaki sendiri

via robotfunny.com

5. Kepalanya besar tapi badannya kecil

via robotfunny.com

6. Bohlam pecah atau muncratan susu?

via robotfunny.com

7. Aliran air di bawah pohon bonsai, keren ya?

via robotfunny.com

8. Rumah berbentuk pir raksasa

via robotfunny.com

9. Serius yang ini bikin merinding sekaligus bingung

via robotfunny.com

 

Gimana menurutmu? Keren kan editannya? Tapi serius deh pasti pada bingung. LOL.

101 Shares

Komentar:

Komentar