Ngaku Pemberani? Coba Liat 15 Foto Ini Deh, Dijamin Kamu Bakal Ngeri-Ngeri Gimana Gitu

Hmm, bikin kebayang-bayang, ya

Internet itu memang penuh dengan hal-hal mengejutkan. Baru-baru ini saja saya lihat foto-foto yang menurut saya lumayan mengerikan. Nah, karena saya orangnya dermawan dan suka berbagi, saya mau kasih liat nih sama kamu-kamu semua. Hehehe.

Oh iya, kalau nanti setelah lihat kumpulan foto ini kamu jadi kebayang terus sama keanehannya, tenang… kita senasib, kok. Sudah siap? Langsung deh, ini dia 15 foto seram yang bakal bikin kamu kebayang-bayang! Nggak perlu memikirkan apa foto-foto ini diedit atau betulan. Bayangkan saja jika kamu melihat pemandangan ini langsung di depan mata.

1. Jari yang pendek

via twentytwowords.com

Hmm, ini baru pemanasan. Tenang, sebenarnya jari orang ini ditekuk, kok. Dia juga menggunakan kuku palsu. Okey, next!

2. Keluarga laba-laba

via twentytwowords.com

Wah, mulai ngeri, nih. Bayangin kamu bangun tidur terus langsung disuguhin pemandangan model gini. Hiiiiyy..

3. Permen bayi

via twentytwowords.com

Sakit ini pasti yang buat, pasti…

4. Kuda bermulut anjing

via twentytwowords.com

Dikejar kuda dengan mulut kaya gini… hmm, nggak deh.

- Advertisement -

5. Face swap salah sasaran

via twentytwowords.com

Waduh… hidungnya kegedean mungkin, pak, jadi disangkanya muka.

6. Implant gigi

via twentytwowords.com

Gini nih bentuknya kalau implant gigi gak ditutupin pelindung. Ngeri dan ngilu-ngilu gimana gitu lihatnya.

7. Teddy Bear berkulit ayam

via twentytwowords.com

Gak ada yang bakal mau meluk teddy bear macam ini, NGGAAAK!

8. Bantal muka

via twentytwowords.com

Siapa sih yang punya ide gak jelas kayak gini? Aduh.

9. Manusia Lego di dunia nyata

via twentytwowords.com

Hmm, kalau kamu pikir manusia lego di film Lego itu lucu. Liat nih versi nyatanya!

10. Celengan bermuka

via twentytwowords.com

Jangankan untuk nabung di sini, buat ngedeketinnya aja saya gak mau.

11. Tabung mainan bayi

via twentytwowords.com

Hmm, kira-kira mainan ini bakal ada yang beli gak, ya?

12. Mickey dan Minnie Mouse di Disneyland tahun 1939

via twentytwowords.com

Kalau waktu kecil saya ketemu sama Mickey dan Minnie Mouse ini, mungkin saya bakal trauma.

13. Ladang di malam hari

via twentytwowords.com

Jangan ambil foto sembarangan, nanti ada yang terganggu, lho.

14. Badut zaman Victoria

via twentytwowords.com

Ini badut? Bagian mana dari badut ini yang bisa bikin kita ketawa, coba? Bagian mana!?

15. Menengok….

via twentytwowords.com

Bayangin deh kamu sama dia lagi di suatu ruangan, terus dia main piano. Kamu gak suka lagunya dan bilang,

“Ganti dong lagunya, aku gak suka nih. Lagu macam apa ini, sampah!”

Cewek ini nengok ngeliatin kamu sambil terus diam.

“Eh, gak deng, enak banget lagunya. Teruskan mainnya, silakan. Saya mohon izin angkat jemuran dulu sebentar, sepertinya akan ada taufan.”

Hmm, gimana setelah lihat foto-foto di atas, guys? Ulang tahun nanti, apa kamu berminat undang badut kayak yang di foto nomor 14? Oh iya, jangan lupa kasih lihat ke teman kamu yang lain, biar mereka ngerasain ngerinya juga!

- Advertisement -
Shares 850