Ngaku Cerdas? Pecahkan Dulu 9 Ilusi Optik Cadas Ini!

Lihat dulu dengan teliti!

:

Ilusi optik merupakan satu hal yang paling mudah memanipulasi cara otak melihat sesuatu dan bisa membuat orang tertipu. Sudut pandang yang berbeda, akan menghasilkan gambar berbeda pula.

Meski begitu, ada sejumlah ilusi optik yang cukup sulit untuk dipecahkan. Bahkan, kamu harus berulangkali melihatnya sebelum menemukan jawaban atas ilusi tersebut.

Contohnya adalah 9 foto ini nih! Dengan melihat sekilas saja, kamu nggak bakal menemukan jawaban dari setiap keanehan yang ada. Yuk, intip satu-satu.

1. Dimulai dari yang paling gampang dulu deh, coba jelasin kepala yang mana punya siapa!

f9
via boredomtherapy.com

2. Kalau menurutmu cewek ini punya 3 kaki, berarti kamu kurang jeli, nih. Yang paling kiri cuma guci, kok!

f7
via boredomtherapy.com

3. Udah, nggak usah dipantengin lama-lama lingkaran merahnya. Itu cuma hulahop yang lagi disenderin ke kasur

f4
via boredomtherapy.com

4. Kesulitan memecahkan foto yang satu ini? Perhatikan dua orang di belakang!

f8
via boredomtherapy.com

5. Apa yang aneh dari foto ini? Yang pasti bukan wajah si cewek. Kalau belum ketemu, kamu harus hitung jumlah jarinya

f5
via boredomtherapy.com

6. Nah lho, kalau yang ini kamu butuh waktu berapa detik untuk menemukannya?

f6
via boredomtherapy.com

7. Ada yang bisa jelasin ketiga cewek ini beneran duduk atau cuma akting pas foto? Kalau menurutmu cuma akting, gimana bisa posisi kakinya begitu?

f3
via boredomtherapy.com

8. Cewek ketiga kelihatannya emang nggak punya kaki. Tapi, coba deh cek sekali lagi, kamu akan tahu dimana kakinya.

f2
via boredomtherapy.com

9. Foto ini sebenernya udah viral di tahun 2015, tapi sampai sekarang belum satupun yang bisa jelasin dengan logis kenapa kaki si cewek bisa kebalik begitu. Kalau menurutmu?

f1
via boredomtherapy.com

Sudah lihat kesembilan foto ini satu persatu? Beberapa diantaranya memang cuma ilusi optik biasa, tapi beberapa lainnya bikin kamu mikir keras untuk memecahkannya.

Jadi, sudah menemukan jawaban yang pas untuk setiap foto? Kalau belum coba deh share ke temenmu, siapa tahu dia bisa jelasin satu-satu.

Komentar:

Komentar