Wah, Kecelakaan Sepeda Sedang Mengancam Karier Bermusik Ed Sheeran

via flickr.com

via flickr.com

Dalam wawancara terbarunya, penyanyi asal Inggris Ed Sheeran mengungumkan bahwa ia tidak akan bisa bermain gitar untuk sementara. Jika ia memaksakan diri untuk terus bermain gitar, katanya, karier bermusiknya bakal terancam.

Seperti yang telah diketahui, jadwal konser Ed Sheeran di beberapa negara Asia ditunda karena sang penyanyi dan penulis lirik tersebut mengalami kecelakaan sepeda. Yup, kalau kamu rajin mantengin Instagram, kamu mungkin sudah mengetahui perihal kabar itu. Dalam unggahannya di Instagram pula ia memperlihatkan foto kedua tangannya yang terluka cukup parah; tulang di lengan, tangan, dan sikunya patah.

Nah, kondisi tangannya itulah yang membuat Ed menunda konser di beberapa negara Asia.

“Sebelumnya saya mencoba untuk tetap tampil di konser, tapi mereka berkata jika saya memaksakan diri, saya tidak akan pernah bisa lagi bermain gitar,” katanya saat berbicara di The Jonathan Ross Show seperti dikutip dari Independent. “Jadi, saya rasa keputusan (penundaan) ini bijak,” tambahnya.

Uniknya, sesaat setelah mengalami kecelakaan, Ed tidak langsung menyadari kondisi tangannya yang patah. Alih-alih bergegas ke rumah sakit, ia malah pergi ke pub.

“Saya tengah berada di Suffolk (bersepeda menuruni turunan yang curam). Masalahnya, ketika kecelakaan itu terjadi, saya langsung terbangun dan berpikir, ‘Ini menyakitkan’, lalu saya bersepeda ke pub. Lalu saya pulang, tidur, dan bangun jam 5 pagi dengan rasa sakit yang luar biasa. Barulah setelah itu saya pergi ke rumah sakit,” kata pria yang memopulerkan lagu Shape of You tersebut.

via 3ciety.com

Haduh… ada-ada saja, ya. Yah, tapi dalam wawancara itu pun Ed mengakui bahwa ia memang sosok yang ceroboh. Jadi, tindakannya itu mungkin masuk akal juga.

Kabar baiknya, kondisi tangannya yang terluka tersebut tidak akan bertahan lama. Ed berkata ia akan sembuh dalam waktu sekitar sebulan ke depan.

Waduh, konser Ed di Jakarta dijadwalkan tanggal 9 November, tuh. Apa kondisi tangan Ed bakal sembuh sebelum bertandang ke Indonesia? Itu masih jadi misteri. Para penggemar Ed Sheeran di kawasan Asia, dari mulai Taiwan, Jepang, sampai Korsel sudah dirundung kekecewaan berat selama beberapa hari belakangan karena penundaan jadwal konsernya.

Tapi, menurut kamu sendiri gimana? Penggemar Ed Sheeran pasti lagi pada was-was sambil menunggu keajaiban nih sekarang.

Dhika Sacawisastra:
Related Post
Leave a Comment