Transformasi Artis Pop Dunia Saat Debut vs Tahun 2017, Pasti Kamu Pangling Deh Lihatnya!

Yang jelas sih makin kece berat

Pada saat seorang artis masih debut, mereka umumnya berpenampilan simpel dan polos. Tapi tahun demi tahun seiring ketenaran mereka yang semakin memuncak, transformasi artis pop dunia semakin nyata dan bikin pangling. Khusus di penghujung tahun 2017, Selipan menghadirkan sederetan transformasi penampilan penyanyi pop dunia semasa debut vs penampilan mereka di tahun 2017.

1. Selena Gomez

transformasi artis selena gomez

via wroops.com

Pacar dari Justin Bieber ini memang menapaki karier keartisannya semenjak dini. Selena memulai kariernya dengan membintangi serial TV anak-anak, Barney & Friends (2002-2003). Kini Selena Gomez telah sukses membuktikan eksistensi dirinya sebagai bintang pop dunia.

2. Taylor Swift

transformasi artis taylor swift

via popsugar.com

Sahabat dekat Selena Gomez ini dulu memulai debutnya sebagai penyanyi yang sangat identik dengan rambut panjang ikalnya. Sekarang, selain sukses jadi ikon pop dunia, Taylor Swift bahkan masuk jajaran selebritis terkaya. Wow!

3. Lorde

transformasi artis lorde

via wroops.com

Single Royals telah mengantarkan Lorde menjadi salah satu penyanyi yang wajib diperhitungkan. Suara vokal yang khas, lirik lagu yang unik ditambah penampilan khas gotik menjadikannya semakin populer. Di tahun 2017, Lorde tambil lebih simpel dan feminim, tapi tetap memiliki sentuhan gotik di dalamnya.

4. Katy Perry

transformasi artis katy perry

via wroops.com

Katy Perry dulu identik dengan penampilan cewek feminim berambut hitam dan panjang. Tapi, di tahu 2017 ini, Katy memilih untuk memangkas rambut indahnya itu dan mencatnya jadi warna pirang. Kelihatan strong woman banget ya.

5. Demi Lovato

transformasi artis demi lovato

via wroops.com

Sama seperti Selena Gomez, Demi Lovato dulu juga memulai awal karier dengan ikut berperan dalam serial TV Barney & Friends. Sekarang, Demi Lovato tampak lebih berisi dan memiliki aura wanita kuat yang berbeda dengan artis pop dunia lainnya.

6. Miley Cyrus

transformasi artis miley

via wroops.com

Dari sederatan transformasi artis dunia, mungkin Miley Cyrus lah yang paling mencolok. Dulu, ia memiliki image polos saat berperan di Hannah Montana, kemudian ia sempat berpindah ke image bad girl yang identik dengan penampilan vulgarnya itu. Tapi di tahun 2017, Miley bertranformasi lagi dengan penampilan yang lebih sopan, namun tetap menonjolkan sisi kuatnya.

7. Pink: Transformasi jadi semakin keibuan

transformasi artis pink

via wroops.com

Dulu Pink identik dengan funky style. Ia kerap kali memilik gaya rambut mencuat ke atas dan aksesoris rantai atau besi yang menempel di tubuhnya. Kini, setelah ia menikah dan memiliki anak, Pink tampil lebih keibuan, tapi tetap memiliki ciri khas funky melalui rambutnya.

Tertarik melakukan transformasi penampilan di tahun 2018?

Komentar:

Komentar