Nggak Kalah dari Marshmello, Mr. HeadBox Asal Balikpapan Ini Memukau Banget


:

Siapa sih yang tak kenal dengan Marshmello? Musisi dengan kemampuan DJ yang keren ini mampu memukau pecinta musik dunia dengan lagunya yang berjudul Alone.

Gaya panggungnya pun unik, seakan sengaja menutup jati dirinya, Marshmello mengenakan helm berbentuk timba terbalik dengan gambar wajah tersenyum dalam tiap aksinya.

Namun, siapa sangka ternyata Indonesia juga punya musisi yang tak kalah keren nan kreatif seperti Marshmello. Dia adalah Mr. HeadBox. Pemuda asal Balikpapan ini memiliki kemampuan musik yang cukup mumpuni.

Seperti Marshmello, dia memilih untuk menutup wajahnya dan menyembunyikan identitasnya. Mr. HeadBox mengenakan sebuah topeng alias penutup wajah berbentuk kotak, seperti nama panggung yang digunakannya.

Meski menjadi pendatang baru di dunia musik Indonesia, kemampuannya emang nggak bisa diremehkan. Suaranya yang merdu jadi salah satu kemampuan Mr. HeadBox.

Netizen pun mengakui kemampuannya dalam bermusik. Akun Instagram miliknya, @mr.headboxmusic, telah diikuti lebih dari 41 ribu orang. Setiap postingannya pun mendapatkan belasan ribu like dari pengguna Instagram.

Penasaran dengan karya dan suara Mr. HeadBox? Intip disini, yuk!


Ini nih single pertamanya yang keren banget

Single berjudul Young yang dinyanyikan dalam bahasa Inggris ini diunggah di Youtube pada 27 Mei 2017 lalu. Bukan cuma suaranya yang merdu, pengucapan bahasa Inggrisnya pun begitu indah didengar.

Udah percaya sama kemampuannya?

Dengerin deh suaranya pas nyanyi lagu milik Kodaline ini!

Membawakan lagu berjudul All I Want milik Kodaline, Mr. HeadBox kembali menunjukkan suaranya yang begitu merdu.

Nggak cuma nyanyi, Mr. HeadBox juga jago nge-dance, lho.

Vidio lawas…?

A post shared by Mr.HeadBoxMusic (@mr.headboxmusic) on

Video yang diunggah di Instagram pada 2 Juni 2017 lalu membuktikan bahwa Mr. HeadBox juga jago menari dengan gerakan yang luwes.

Bagaimana, sangat pantas bukan untuk disandingkan dengan musisi internasional yang sudah punya nama?

Komentar:

Komentar