8 Lagu Anak Ini Bikin Inget Masa Kecil Dulu. Kangen kan Jadinya!


Di tahun 90-an dulu, lagu anak-anak begitu laris manis di pasaran. Bahkan, tak sedikit artis yang mendulang sukses dan mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik. Salah satunya adalah si cantik Agnez Mo.

Hal ini sangat berbanding terbalik dengan lagu-lagu masa kini. Jagankan populer, lagu anak bahkan sama sekali tak dikenal oleh anak-anak. Anak-anak masa kini lebih hafal lagu cinta-cintaan daripada lagu anak bernada ceria.

Nah, sambil mengenang masa lalu, coba deh kenalkan lagu-lagu ini kepada anak, keponakan atau adikmu. Agar mereka mendengarkan musik sesuai usianya, seperti masa kecilmu dulu.

1. AIUEO – Aan

Lagu yang satu ini bukan cuma asyik, tapi sekalian belajar huruf vokal sih. Masih hapal liriknya?

2. Katanya – Trio Kwek Kwek

Kalo lagu yang satu ini cocok banget dibuat ngenalin negara-negara asing sekaligus ciri-cirinya. Kalo Indonesia apa ya keunggulannya?

3. Du Di Dam – Eno Lerian

Lagu yang diciptakan Papa T. Bob ini populer banget di masanya. Bukan cuma musik yang ceria, liriknya pun mudah dihafal.

4. Baju Baru – Dhea

Setiap mau Lebaran seperti sekarang, lagu ini nggak boleh dilewatkan. Udah beli baju baru belum nih buat Lebaran?

Lanjut ke halaman selanjutnya.

Komentar:

Komentar