Mengharukan Banget! 8 Foto Hari Pertama Vs Hari Terkahir Sekolah Ini Bikin Terharu, Bro!


Masih ingat nggak saat pertama kali kamu bangun pagi di hari pertama sekolah? Belum lagi dengan Mama yang sibuk nyiapin sarapan plus bekal yang bakal kita bawa nantinya. Ditambah lagi waktu Papa yang semangat manasin mobil atau motornya buat ngantarin kamu. Dan beberapa saat sebelum berangkat, mereka meminta kamu untuk bergaya di depan kamera dengan seragam di hari pertama sekolah. Ya ampun… kalau diingat-ingat bikin terharu deh. Kamu pasti nggak sanggup ngebayangin gimana perjuanganmu dengan belajar mati-matian biar bisa menyelsaikan pendidikan, begitu juga dengan orangtuamu yang memberikan dukungan moril dan materil. Nah, yuk bernostalgia dengan 10 foto hari pertama vs hari terkakhir sekolah ini! Siapin tisunya!

1. Foto Bareng Papa Di Hari Pertama dan Terakhir Sekolah

via boredpanda.com

Nggak bisa dipungkiri lagi kalau Papa adalah salah satu orang yang paling berpengaruh di balik kesuksesanmu. Beliau pontang panting nyari duit untuk membiayai pendidikan anak-anaknya. Itulah kenapa Papa adalah salah satu orang yang paling bahagia saat kamu bisa menyelesaikan pendidikanmu.

 

2. Foto Dari TK Sampai Kelas 12

first-day-of-school-vs-last-day-3-57c7e052253cd__700.jpg (700×672)
via boredpanda.com

Orang tua dari anak laki-laki yang satu ini nggak mau melewatkan perkembangan anaknya sedikitpun. Mereka selalu mengambil foto anaknya setiap tahun, dari mulai TK sampai anak laki-lakinya lulus SMA.

 

3. Foto Aku Yang Dulu Dan Aku Yang Sekarang

first-day-of-school-vs-last-day-23-57c7e0944d2af__700.jpg (700×909)
via boredpanda.com

Cowok yang satu ini menggabungkan fotonya waktu hari pertama masuk TK dan hari terkahirnya di SMA. Wihh… puberty hits him hard, bro!

 

4. Foto Mama Dengan Anak Kebanggaanya

first-day-of-school-vs-last-day-19-57c7e084143a2__700.jpg (700×523)
via boredpanda.com

Ibu di foto pasti bangga banget bisa berada di samping pangerannya dari hari pertama sampai hari terakhir ia bersekolah. Berbanding terbalik dengan si anak yang pertumbuhannya sangat pesat, kok mamanya malah tetap awet muda, ya! Hehehe

Lanjut ke halaman berikutnya ya, yuk! Masih ada nih!

 

5. Foto Dulu dan Sekarang Dengan Baju Yang Sama

first-day-of-school-vs-last-day-24-57c7efa719cd9__700.jpg (700×713)
via boredpanda.com

Foto ini gokil banget! Cowok yang satu ini memang berbeda banget dengan wajahnya sewaktu kecil. Tapi bajunya tetap sama tuh!

 

6. Foto Hari Pertama Sekolah dan Hari Terakhir Co-ass

first-day-of-school-vs-last-day-2-57c7e05035822__700.jpg (700×467)
via boredpanda.com

Mahasiswi kedokteran yang satu ini nggak mau melewatkan untuk bernostalgia dengan hari pertamanya di TK dulu. Waktu cepat banget berlalu ya, sekarang doi udah mau jadi dokter aja! Hebat deh!

 

7. Foto Bareng Sahabat Dari Dulu Sampai Sekarang

first-day-of-school-vs-last-day-25-57c7f06e6e5f0__700.jpg (700×713)
via boredpanda.com

Selain orang tua, sahabat juga orang yang paling berperan dalam masa-masa sekolahmu. Bayangin aja, kalau nggak ada sahabat pasti hidupmu bakal sepi banget dan nggak ada asyik-asyiknya.

 

8. Foto Di Hari Pertama Dan Terakhir Sekolah Dengan Cake Yang Sama

11.jpg (700×745)
via boredpanda.com

Nggak sedikit orang tua yang menganggap kalau hari pertama dan terkhir sekolah anaknya adalah momen yang sakral. Bahkan ada yang sampe bela-belain bikin cake coklat yang enak begini!

Nah, itu dia 8 foto hari pertama vs hari terkhir sekolah dengan macam-macam gaya. Waktu memang berlalu cepat banget, rasanya baru kemarin diantarin sama Mama ke TK. Eh nggak taunya besok udah mau wisuda aja. Kira-kira foto favoritmu nomor berapa, ya?

Sumber : boredpanda.com

Komentar:

Komentar