Menarik dan Sederhana, Ini Nih 10 Konsep Foto Prewed yang Wajib kamu Coba!


:

Foto pre wedding sudah menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah pernikahan. Foto pre wedding dipilih oleh calon pengantin untuk mengabadikan kisah cinta mereka. Untuk hasil foto yang memuaskan, kamu harus tepat dalam memilih konsep. Jika kamu penasaran seperti apa konsep foto-foto pre wed tersebut.

Yuk, kita lihat 10 konsep foto prewed menarik yang dapat kamu pilih saat momen prewed kamu..

1. Prewed Dengan Mobil Klasik

prewed klasik

Bagi couple yang menginginkan konsep pre wedding dengan nuansa klasik mobil klasik inilah opsi yang sangat tepat. Kamu dan pasangan dapat berpose di bagian luar ataupun bagian dalam mobil. Agar kesan klasik terasa semakin kental, calon pengantin juga mengenakan pakaian berdesain klasik. Konsep ini sangat cocok untuk memeriahkan prewed kamu.

2. Prewed Berjalan Sambil Bergandengan Tangan

berjalan

Pose foto pre wed yang satu ini akan tampak alami. Pasangan hanya perlu berjalan sambil bergandengan tangan dan sesekali mata saling berpandangan. Usahakan jangan canggung saat berpose agar foto terlihat natural.

3. Prewed Di Cafe Indoor

kafe

Kamu dan pasangan sedang bingung memilih lokasi untuk melakukan prosesi pengambilan foto pre wedding?Sebagai inspirasi, kamu bisa memilih tema cafe sebagai pilihan foto prewed. Saling menyuapi, minum teh atau pun kopi berdua, tertawa bersama pasangan, dan di dukung dengan setting yang sederhana bisa membuat foto kamu terkesan mesra lho..


4. Prewed Di Tengah Keramaian

keramaian

Foto pre wedding biasanya hanya menampilkan kedua pasangan saja. Namun konsep yang satu ini sedikit berbeda. Foto akan di ambil di dalam bus kota, foto akan tetap menonjolkan kedua pasangan meskipun berada di tengah keramaian. Foto yang dihasilkan akan terlihat unik dan langka.

5. Prewed Dengan Media Buku

buku

Bagi kamu yang ngerasa kutu buku, konsep prewed ini cocok untuk kamu dan pasangan. Nggak perlu pusing-pusing, kamu tinggal pakai buku sebagai medianya. Tata buku semenarik mungkin, tambahkan media lainnya sebagai pelengkap. Setelah itu kamu tinggal berpose.

Komentar:

Komentar