Mau Ajak Anak Kecil Belanja? Siapkan Diri Kamu Hadapi 13 Hal Absurd Ini!

Kamu pernah ngelakuin hal macam ini juga?

Bagi anak kecil, semua tempat adalah tempat bermain mereka. Baik itu di halaman rumah, di kamar, atau bahkan di sebuah toko. Apalagi jika mereka datang ke tempat baru yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Rasa penasaran mereka bakal meningkat dan membuat mereka tertantang untuk memulai sebuah petualangan baru.

Wajar sih, terlebih lagi kalau mereka masih di usia prasekolah. Anak-anak di usia ini biasanya sangat aktif, lincah, dan enerjik, dan punya rasa penasaran yang tinggi.

Jadi, siapkan diri dan mentalmu jika berencana mengajak anak kecil berbelanja. Kalau nggak, kamu pasti akan terkejut dengan tingkah absurd mereka. Kek 13 foto ini contohnya.

1. Toko mainan tentu jadi surga buat anak kecil

a10
via reddit.com

2. Main petak umpet selalu jadi pilihan terfavorit

a5
via reddit.com

3. Di antara gantungan baju pun bisa menyembunyikan diri

a6
via reddit.com

4. Belum puas kalau belum bikin seisi toko berantakan

a8
via reddit.com

5. Coba dulu sebelum beli, boleh dong ya?

a11
via reddit.com

6. Di tempat baru, wajib nyoba wahana baru, kan?!

a7
via reddit.com

7. Nonton di depan toko CD sambil tiduran kala bosan

a9
via twitter.com/FakhriSir

8. Tiduran di troli ketika mulai lelah jalan

a2
via reddit.com

9. Ngambek sampai guling-guling karena permintaan gak dituruti

a3
via reddit.com

10. Freeze Mode On juga jadi andalan saat ngambek

a133
via reddit.com

11. Beginilah jika sudah gak ada hiburan dan mulai bosan

a4
via reddit.com

12. Nempel di kaca sepertinya cukup nyaman

a1
via reddit.com

13. Tapi kadang, mereka bisa beradaptasi dan menikmati momen berbelanja

a12
via reddit.com

Kocak banget kan apa yang dilakukan anak kecil saat diajak berbelanja ini? Ya namanya juga anak kecil. Bagi mereka belum ada kata pantas dan nggak pantas. Dengan kata lain, jadi anak kecil mah bebas.

Nah, kalau kamu pernah nggak sih ngelakuin salah satunya waktu kecil? Pasti pernah, kan?! Ngaku aja deh….

Komentar:

Komentar