Masih Berani Belanja Online Kalo Pernah Ngalamin 9 Kejadian Kocak bin Nyebelin Kayak Gini?


Belanja online udah jadi lifestyle kaum muda saat ini. Kemudahan dalam segala hal membuat banyak orang lebih milih berbelanja secara online ketimbang dateng langsung ke toko offline. Tapi tungu dulu, kamu yakin masih mau belanja online kalo pernah ngalamin kejadian menyebalkan kayak gini? Pikir-pikir lagi deh!

1. Beli karpet dapetnya keset

2. Beli tas buat sekolah atau buat kucing sih?

3. Sial banget, beli TV malah yang dateng triplek!

4. Ngebayangin sepatu gunung dapetnya malah sepatu cewek

5. Beli lampu buat tikus ya bang?

6. Sejak kapan Menara Eiffel ada di London?

7. Beli bunga di toko online, pas dikirim udah layu semua

8. Pantesan tenda-nya murah, ternyata cuma bisa buat setengah badan doang!

9. Ini akibat punya ekspektasi berlebihan

Pada akhirnya balik lagi ke diri sendiri. Kalo kamu bisa selektif dan ati-ati dalam memilih toko online, sah-sah aja kok belanja online. Yang penting jangan sampe kejadian diatas menimpa diri kamu ya!
sumber: yukepo
- Advertisement -
Shares 4K

Komentar:

Komentar