Manusia Dan Hewan Bisa Jadi Sahabat, Kok! Nggak Percaya? Nih, Buktinya!


Dari berbagai hobi yang mendatangkan uang, dunia fotografi adalah salah satu yang paling banyak ditekuni. Sebagai contoh, beberapa waktu lalu seorang fotografer asal luar negeri membuat beberapa karya fotografi dengan judul Parts of the Earth. Karyanya tersebut sekaligus sebagai suatu penghormatan terhadap manusia dan hewan yang bisa hidup berdampingan. Fotografer yang bernama Erika Masterson ini menyatukan kedekatan manusia dan hewan liar dalam satu potret hitam putih.

Walaupun terbilang nggak mudah, tapi Erika telah bekerja dengan sangat maksimal agar hasil karyanya bisa dikagumi oleh semua kalangan dan bisa menjadi salah satu mahakarya yang luar biasa. Penasaran hasilnya seperti apa? Capcus, kita intip!

 

1. Keakraban Manusia Dengan Si Binatang Buas

 

potret kedekatan manusia dan hewan liar
via brilio.net

Kalau kata orang tua jaman dulu, jangan coba-coba untuk membangunkan harimau yang lagi tidur. Mungkin karena ngeri banget kali ya kalau si harimau itu bangun. Loh.. Loh.. Ini kok si mbaknya malah selonjoran gitu disamping harimau? Ingat guys, jangan sesekali meniru adegan ini!

 

2. Manusia Dan Hewan Itu Saling Membantu

 

potret kedekatan manusia dan hewan liar
via brilio.net

Sebagai sama-sama makhluk ciptaan Tuhan, emang udah seharusnya manusia dan hewan saling membantu. Seperti foto di atas misalnya. Perempuan pada foto tersebut diceritakan tengah butuh tempat memejamkan mata sejenak dan beristirahat. Lalu, si hewan pun datang memberi bantuan.

 

3. Berteman Dengan Serigala? Why Not!

 

potret kedekatan manusia dan hewan liar
via brilio.net

Dalam beberapa kisah, disebutkan bahwa serigala adalah salah satu hewan yang paling berbahaya. Jangankan ketemu langsung, dengar suaranya aja udah bikin merinding. Tapi, model dalam foto diatas kayaknya santai-santai aja tuh walaupun harus berpose seirama dengan sang serigala liar tersebut.

 

4. Bak Cerita Masha And The Bear

 

potret kedekatan manusia dan hewan liar
via brilio.net

Kalau kamu pecinta animasi anak-anak, pasti nggak asing lagi deh sama Masha and The Bear yang mengisahkan pertemanan seorang anak manusia dengan beruang dan hidup bersama dan penuh tawa. Kalau Masha bisa berteman dengan beruang, kenapa kamu engga?

Jangan kabur dulu, masih ada 3 foto berikutnya!

Komentar:

Komentar