Makanan Ini Bikin Ngiler, Tapi Jangan Dimakan!


:

Biasanya makanan-makanan di bawah ini hanya untuk dikonsumsi. Tapi awas! Jangan coba-coba untuk makan yang satu ini, karena nyatanya ini adalah aksesoris yang berbentuk seperti makanan asli, dan tentunya bisa dipakai sebagai anting atau kalung.

Yoshimi adalah seorang seniman visual artist dan designer asal Jepang yang saat ini tinggal di Sydney, Australia. Sejak kecil dia sudah menyukai dunia seni, dan salah satu proyek yang sedang dia kerjakan adalah membuat aksesoris buatan tangan berbentuk seperti makanan asli yang terbuat dari plastisin Polymer kering.

 

Kata seniman tersebut mengenai karyanya:
Aku membuat karya yang sangat realistis dan telah membuat berbagai macam jenis bentuk makanan, dari buah-buahan yang menggiurkan seperti stroberi, kiwi dan blueberi; sampai telur ceplok, bacon dan pop-corn. Setiap jenisnya, dari detail terkecil seperti biji di buah kiwi sampai tekstur kulit lemon, sangat rumit dikerjakan dengan pahatan dan lukisan tangan.
Mari kita lihat beberapa foto aksesoris karya Yoshimi yang bikin ngiler ini:

 


 

Gimana, keren banget kan?

Daripada cuma bisa bikin ngiler, mending pesan aja langsung di Etsy Store-nya disini. Buruan, biasanya aksesoris buatan Yoshimi ini cepat habis..

 

Komentar:

Komentar