Lokasi Foto Nggak Banget Tapi Bisa Menghasilkan Foto Sempurna Ala Selebgram. Ini Loh Triknya

Kuncinya adalah kreativitas

:

Kebanyakan dari kalian pasti banyak yang mengeluh hasil foto kurang bagus karena lokasi foto alias background yang nggak banget. Memang sih lokasi pengambilan foto itu berpengaruh pada hasil foto, tapi bukan berarti kalian bisa menyerah begitu saja dengan lokasi foto yang seadanya bahkan cenderung berantakan. Coba deh kamu tiru 7 trik dari Brightside untuk mendapat foto sempurna ala Selebgram meski dengan lokasi yang pas-pasan.

1. Ceritanya berada di kebun bunga nan indah

via brightside.me

Padahal sih hanya di tengah-tengah supermarket, tepatnya di bagian bunga-bunga plastik. Cerdas!

2. Tapi memang nggak ada yang sadar ini di supermarket kan?

via brightside.me

Bayangkan, kamu difoto dengan background foto yang seolah-olah dikelilingi oleh hamparan bunga mawar nan cantik. Wihh, bikin iri kan? Padahal faktanya cuma numpang foto aja di supermarket.


3. Kuncinya adalah kreativitas, bro & sist!

via brightside.me

Kreativitas untuk melihat peluang dari lokasi yang nggak kita sangka-sangka. Angkat topi sama yang punya ide satu ini deh.

4. Dari cuma taman dan pepohonan biasa

via brightside.me

Atur fokus kameramu dan manfaatkan detailĀ  lokasi foto dengan maksimal. Jangan lupa senyum manis sang model ala selebgram ya. Cheers!

5. Dari kawat-kawat tembok rumah yang terabaikan

via brightside.me

Ala-ala bronx gitu kan lokasi foto di atas? Jangan lupa sesuaikan outfitmu agar menyatu dengan lokasi foto. Ciamik bukan foto di atas?

6. Pohon rontok pun bisa jadi lokasi foto terbaik

via brightside.me

Dan kamu membutuhkan teman untuk membantu memberikan efek daun-daun berguguran di foto ini. Plus kemampuan mengedit foto yang mumpuni ya, agar lebih maksimal hasil fotonya. Teknik foto penting di sini, bro & sist!

7. Cuma bermodalkan pohon bunga kertas aja

via brightside.me

Dan foto portrait yang lebih fokus ke modelnya. Nah, kalau gini jadinya kan udah nggak ada alasan lagi kalau fotomu kurang memuaskan hanya karena lokasi foto yang nggak keren. Kalian harus kreatif dalam fotografi, bro & sis!

Tertarik untuk mencoba trik di atas? Yuk, dicoba. Kamu bisa memanfaatkan sudut rumah atau bahkan pot-pot bunga kesayangan ibu kamu. Selamat mencoba dan salam jepret!

 

Komentar:

Komentar