Wuih! 5 Game Asal Indonesia Ini Bakal Siap Kamu Mainkan Tahun 2017 Nanti! Jadi Nggak Sabar Deh


:

Setelah sekian lama hanya menjadi konsumen game-game luar negeri, kali ini creator game lokal mulai unjuk gigi. Di tahun 2016 ini saja sudah banyak game-game karya anak bangsa yang bisa kamu mainkan. Contoh yang paling fenomenal mungkin game Tahu Bulat dari Own Games.

Nah, di tahun 2017 ini ada beberapa game karya anak bangsa yang bisa kamu mainkan nantinya. 5 diantaranya yaitu :

1. Ascender: The Enigmatic Journey dari GameChanger Studio

Game indonesia paling ditunggu 2017

Menjadi finalis dan merebut posisi tiga besar dalam Game Development World Championship 2016 jelas sebuah prestasi yang tidak main-main. Meski game dengan genre puzzle platformer ini mengadalkan grafis 2D, dijamin kamu bakal betah memainkannya. Dalam game ini kamu akan memerankan sebuah robot bernama SKY yang menjelajahi berbagai area sambil memecahkan puzzle sepanjang perjalanannya. Kemampuan SKY yang pada awalnya hanya dapat berjalan dan melompat pun akan bertambah seiring perjalanannya.

Trailer

2. Rage in Peace dari Rolling Glory

Game indonesia paling ditunggu 2017

Game yang mengusung grafis unyu dan bikin gemas ini ternyata bergenre thriller lho! Nggak nyangka kan ya? Di game ini, kamu akan menjalankan sebuah karakter lucu dan kamu harus dapat menghindari jebakan-jebakan yang dipasang oleh dewa kematian dalam perjalanan pulang ke rumah. Sekilas dalam game ini kamu dipaksa untuk mati, sehingga mau tidak mau kamu harus menghidarkan karakter yang kamu mainkan dari kematian. Awas, yang nggak kuat lihat darah atau hal-hal serem lainnya tidak disarankan memainkan atau melihat trailer game ini.


Trailer

http://youtu.be/JCeBgY7AbOE

3. Fallen Legion dari Mintsphere

Game indonesia paling ditunggu 2017

Game yang akan dirilis pada PS4 dan PS Vita ini mengusung genre action RPG. Pada game ini, tiap pilihan yang kamu pilih akan menentukan jalan ceritamu. Sebagai karakter utama, kamu bisa membawa sampai dengan tiga Exemplars, pasukan yang dihidupkan dari senjatamu. Sistem pertarungannya yang mirip dengan Final Fantasy ini tidak akan sulit untuk dimainkan, terlebih jika kamu sudah familiar dengan battle system yang seperti ini.

Trailer

2 game lainnya di halaman selanjutnya ini nggak kalah keren lho!

Komentar:

Komentar