Lihat Nih 10 Spanduk Anjuran Jangan Nyebut yang Nampol Abis, Cocok Buat yang Suka Ugal-ugalan!


Meskipun udah banyak kecelakaan terjadi di jalan raya, tapi tetep aja banyak pengendara yang nekat ngebut dan ugal-ugalan di jalan. Entah karena keburu-buru atau pengen pamer skill berkendara, yang jelas aksi ini mengganggu pengendara lain di jalanan. Karena bukan dia doang kan yang jadi korban kalo terjadi kecelakaan? Pengendara lain pun ikutan kena apesnya juga.

Oleh karena itu dibuatlah spanduk jangan ngebut di jalanan yang ditujukan buat pengendara yang suka ngawur di jalan. Tapi bukannya bikin takut, spanduk-sapnduk jangan ngebut di jalanan ini malah bikin ngakak. Nampol abis!

1. Rossi KW?

%image_alt%

2. Karena nyawa nggak ada cadangannya

%image_alt%

3. Ngapain di semak-semak, Pak?

%image_alt%

4. Masih bujangan lho

%image_alt%

5. Ingat anda belum nikah

%image_alt%

6. Beda nih kalo cewek yang ngomong

%image_alt%

7. Mas, adek takut

%image_alt%

8. Jangan ngebut mas, masih ada yang sayang tuh

%image_alt%

9. Masih mau ngebut mas?

%image_alt%

10. Setajam silet bok!

%image_alt%

 

Gimana, kamu kesindir nggak sama spanduk-spanduk diatas?

 

sumber: brilio

- Advertisement -
Shares 442

Komentar:

Komentar