Liburan di Rumah Aja, Tapi Pengen Tetep Eksis di Sosmed? 8 Ide Nakal Ini Bisa Kamu Tiru

Duh, kok gitu banget, ya?

:

Nggak terasa libur Natal dan Tahun Baru sudah berakhir. Ini saatnya kamu kembali ke rutinitas sehari-hari, termasuk sekolah dan bekerja.

Meski begitu, belum lengkap dong kalau belum posting foto liburanmu. Apalagi libur akhir tahun bisa dibilang sebagai libur panjang dan waktu yang tepat untuk berjalan-jalan keluar kota.

Nah, masalahnya bagaimana jika liburan kemarin kamu di rumah aja dan nggak sempat kemana-mana? Padahal pengen tetep eksis di sosmed seperti yang lain. Nggak usah bingung! Coba deh intip 8 ide nakal ini. Siapa tahu bisa menginspirasimu untuk membuat foto liburan kece.

1. Pamer duit segepok boleh, kan? Padahal cuma depannya aja yang duit. Sisanya tumpukan kertas

S8
via twitter.com/nycdontluvu_

2. Kelihatannya sih lagi di luar negeri. Padahal cuma selfie di depan televisi

S1
via reddit.com

3. Buat yang jomblo. Biar foto liburan nggak ngenes, ide nakal yang satu ini wajib dicoba

S2
via imgur.com

4. Siapa sih yang nggak suka jalan-jalan ke pantai? Meski cuma di rumah, kamu bisa kok bikin foto ala-ala liburan di pantai

S4
via twitter.com/TVazansky

5. Kalaupun nggak jalan-jalan, pamer foto lagi di stadion dan nonton turnamen olahraga boleh juga, nih!

S7
via brightside.me

6. Foto pasangan romantis?? Bukan, ini cuma foto sama sepatu dan celana, kok!

S5
via twitter.com/patricepannell5

7. Pamer mobil baru yang lagi di cuci. Bener sih baru, tapi cuma mobil mainan yang lagi dicuci di kamar mandi

S6
via twitter.com/50cent

8. Nah, buat cewek-cewek bisa banget nih pamer rak baru di dapur. Padahal rak pajangan di mall deket rumah

S3
via twitter.com/OliviaTayte

Nggak bisa dipungkiri, sosmed saat ini bukan cuma menjadi media untuk mendekatkan yang jauh, tapi juga sebagai media untuk pamer. Mulai dari pamer liburan kece sampai pamer gadget terbaru, 8 ide di atas memang bisa banget kamu coba untuk pamer pada followers di akun sosmedmu.

Tapi, alangkah lebih baik jika kamu tak perlu pamer dan berlebihan menunjukkan gaya hidupmu. Toh, setiap orang punya cara masing-masing untuk menikmati liburannya. Yang setuju, jangan lupa share, ya!

Komentar:

Komentar