Ini Lho 5 Fakta Gila Tentang Film Suicide Squad! Ternyata Dedikasi Jared Leto Dalam Memainkan Joker Hampir Melewati Batas Wajar!


:

Film Suicide Squad yang diangkat dari dunia DC Comic ini akan dirilis besok di bioskop di Indonesia, lho! Ya! Betul banget! Rilis film Suicide Squad di Indonesia itu lebih cepat daripada di Amerika yang tayangnya tanggal 5 Agustus.

Ini nih poster gokilnya:

via ew.com
via ew.com

Film ini bisa dibilang unik karena para karakter utamanya itu bukanlah orang-orang baik melainkan para supervillains (penjahat berkekuatan super) atau antihero! Karakternya diantaranya yang paling terkenal adalah Deadshot yang dimainkan Will Smith, The Enchantress yang dimainkan Cara Delevingne, Harley Quinn yang dimainkan Margot Robbie, dan (yang paling ditunggu-tunggu) Joker yang dimainkan Jaret Leto. Cerita film ini adalah satu universe dengan film yang dirilis awal tahun ini yang dibintangi Ben Affleck dan Henry Cavill yang berjudul Batman vs Superman dan film Man of Steel yang sebelumya juga dirilis. Bagi pecinta DC Comic pasti udah nggak sabar pingin banget nonton, kan?

Yuk, simak lima fakta yang mengejutkan tentang film antihero ini!

1. Sebagian Besar Crew dan Beberapa Cast Ditato Berjamaah

via polygon.com
via polygon.com

Sebagai dedikasi ke film ini, sebagian dari cast-nya (diantaranya Margot Robbie dan Will Smith) dan sebagian besar dari crew film ini mentato dirinya dengan huruf SKWAD (dibaca “Squad”). Ya! Seperti gambar diatas, Margot Robbie yang memainkan Harley Quinn itu yang mentato salah satu crew-nya. Hati-hati, mba!

2. Will Smith Berlatih Dengan Militer Untuk Perannya

via collider.com
via collider.com

Kamu tahu nggak, kalau Will Smith mencukur habis rambutnya dan training bareng US NAVY SEAL untuk perannya sebagai Deadshot? US NAVY SEAL itu terkenal dengan training yang brutal dan berat. Nggak Kebayang deh!

3. Saking Seriusnya Main Joker, Jared Leto Tetap Menghayati Karakternya Diluar Syuting

Jared Leto itu terkenal sangat serius kalau main peran. Nggak jauh beda lah dengan Christian Bale tapi lebih ekstrim lagi. Diluar syuting, tingkah laku aktor dan penyanyi 30 Seconds to Mars ini bisa dibilang menyeramkan karena tetap menghayati perannya sampai-sampai dia bertingkah mirip Joker. Contohnya, menurut imdb.com, Jared Leto memberi hadiah tikus ke Margot Robbie yang memainkan Harley Quinn, peluru ke Will Smith yang memainkan Deadshot, dan babi hutan yang sudah mati ke crew balik layar film. Waduh, bang, jangan terlalu terhanyut deh. Bahaya… Coba simak deh cuplikan gilanya disini:


via youtube.com

Selain itu…

4. Jared Leto Mencukur Habis Alisnya

via screenrant.com
via screenrant.com

Saking pingin banget terjun ke dalam otak sang penjahat yang gila, Joker, Jaret Leto mencukur habis alisnya. Dia mengatakan bahwa dia ingin terlihat lebih gila dan psychotic lagi.

5. Film ini Menggunakan Terapis Khusus  Untuk Para Aktornya

Karena nuansa film ini gelap banget dan semua karakter di film ini bisa dibilang kurang stabil dan bahkan beberapa memang tidak waras, terapis khusus bekerja untuk menjaga stabilitas mental para aktornya. Apalagi aktor seperti Jared Leto yang sering terlalu menghayati karakternya. Kan gawat kalau sampai lupa diri para aktornya!

Ini nih trailernya:

via youtube.com

Gimana? Gereget kan? Seru banget yah kayaknya! Apalagi kalau nontonnya bareng-bareng! Siapa yang mau nonton nih?

 

sumber: imdb.com

Komentar:

Komentar