Lebih Serem dari Hantu, 9 Penampakan Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri Semua

Siap-siap ciut nyali

Ada banyak hal membuat manusia takut di dunia ini, salah satunya adalah hantu. Ya iyalah, se-berani-beraninya orang, kalau udah ngadepin makhluk halus, tetep aja nyiut nyalinya. Tapi ternyata nggak melulu hantu lho yang bikin bulu kuduk merinding plus keder sendiri.

Ada banyak hal lain yang bikin manusia merinding, terutama bagi kamu yang punya phobia macem-macem. Wuih, pasti langsung merinding deh lihat 9 penampakan ini. Nggak percaya?

1. Tunggu, ini monster?

via brightside.me

2. Awww, nggak kebayang ketindih ginian

via brightside.me

3. Katak raksasa?

via brightside.me

4. Yang phobia laut pasti langsung ciut

via brightside.me

5. Mencekam maksimal

via brightside.me

6. Plis, jangan lihat bawah!

via brightside.me

7. Gimana perasaanmu nemu beginian?

via brightside.me

8. Pak, jangan ngebut ya!

via brightside.me

9. Masih berani nerusin perjalanan?

via brightside.me

 

Penampakan mana nih yang menurut kamu paling serem? Komen ya!

 

Sumber: Brightside

- Advertisement -

 

- Advertisement -
Shares 281

Komentar:

Komentar