Lakukan Aktivitas Layaknya Manusia, Kelakuan 12 Hewan Ini Bikin Gemas

Mereka hewan beneran bukan, sih?

Hewan merupakan salah satu ciptaan Tuhan yang luar biasa bikin penasaran. Nggak cuma karena mereka hidup dengan cara unik, tapi juga tingkah lakunya yang kadang-kadang absurd.

Misalnya saja anjing yang begitu setia pada majikannya ataupun simpanse yang katanya secerdas manusia. Tapi, keunikan mereka bakal dikalahkan sama 12 hewan ini karena, nggak tau kenapa, hewan-hewan ini kelakuannya mirip banget sama manusia!

1. Sepertinya kamu harus ngecek sekali lagi, siapa bos di kantormu!

via theawesomedaily.com

2. Nah lho, jangan kalah cantik sama kucing ya!

via theawesomedaily.com

3. Duh, gayanya udah kayak sosialita populer nih!

via theawesomedaily.com

4. Malesn-malesan sambil nonton TV emang paling enak

via theawesomedaily.com

5. Kira-kira butuh berapa lama sampai landak kecil ini bisa jadi pengemudi handal?

via theawesomedaily.com

6. Ini panda beneran bukan, sih? Mirip banget sama manusia

via theawesomedaily.com

7. Sebenarnya beruang ini lagi baca apa, ya? Semoga bukan tagihan listrik

via theawesomedaily.com

8. Nggak malu masih sering bolos kuliah?

via theawesomedaily.com

9. Gayanya di depan laptop udah mirip banget sama kamu yang lagi nugas di kejar deadline

via theawesomedaily.com

10. Jangan lupa berkebun, gaes!

via theawesomedaily.com

11. Boleh deh punya kucing kayak gini. Siapa tahu bisa bantuin pekerjaan rumah tangga lainnya

via theawesomedaily.com

12. Kelakuannya udah kayak balita yang ogah turun dari ayunan

via theawesomedaily.com

Kelakuan 12 hewan ini udah mirip banget kan sama manusia? Kira-kira mereka belajar dari siapa, ya? Atau jangan-jangan itu kebiasaan alami mereka?

Yah, apapun yang mereka lakukan sih, asal kamu jangan kesaingan aja!

Komentar:

Komentar