Lagi Rame, Nih! Ngerasa Nggak Kalau Ada yang Aneh Dengan Poster Film Skyscraper ini?

Ah, masa ngga bisa nemuin?

Biasanya sih film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson a.k.a. The Rock selalu banyak peminatnya, mulai dari Scorpion King, Fast and Furious, G.I. Joe: Retaliation, Doom, Moana, Baywatch, sampai Jumanji: Welcome to the Jungle.

Nah, ternyata nggak hanya film The Rock yang sudah tayang aja yang ramai, film berjudul Skyscraper yang mau tayang bulan Juli ini ternyata juga nggak kalah ramai dibahas netizen, lho. Bukan karena trailernya yang sensasional atau peran dia di film itu, melainkan karena adanya keganjilan di poster film tersebut. Coba deh kamu perhatikan poster film ini baik-baik, menurutmu ada yang aneh, nggak?

via twitter.com/TheRock

Sudah tahu apa yang aneh? Kalau belum, coba deh kamu perhatikan posisi The Rock yang berada di antara crane dan jendela gedung pencakar langit tersebut. Kalau masih bingung, mungkin gambar di bawah ini bisa membantumu.

via boredpanda.com

Sudah tahu kan sekarang? Nah, ada seorang netizen bernama James yang memberi ilustrasi dengan gambar di bawah ini.

via twitter.com

James menjelaskan bahwa garis merah yang dia gambar mengasumsikan jika dia melompat tanpa berlari, garis hijau berarti dia berlari dulu, dan garis kuning, dia jongkok terlebih dahulu sebelum melompat.

Nggak berhenti sampai di situ, akun twitter @ChristianBedwel sampai menjelaskan dengan perhitungan matematis. Coba kamu lihat perhitungannya pada gambar di bawah ini.

via twitter.com

Niat banget! Hahaha…

Selain netizen yang dengan serius menghitung jarak, kecepatan, dan faktor-faktor lainnya, banyak juga yang mempunyai teori yang cukup unik. Seperti Daniel Gray ini contohnya.

via twitter.com

Dia berasumsi The Rock bukan melompat, tapi malah terdorong keluar jendela dan ada crane yang menolongnya supaya tak terjatuh. Wkwk, cukup unik juga ya pola pikirnya.

Mau yang lebih absurd? Ada! Karena netizen tidak akan pernah mengecewakanmu. Coba lihat gambar di bawah ini.

via twitter.com

Ternyata The Rock tidak melompat dari crane, melainkan dilontarkan dari meriam raksasa! Hahaha, dari mana tuh munculnya si meriam bellina.

Apakah kreativitas netizen berhenti sampai di situ? Nggak! Ternyata malah ada yang mencoba memperbaikinya. Kalau kamu penasaran, cek aja halaman selanjutnya.

- Advertisement -
Shares 139

Komentar:

Komentar