Lagi Cari Kerja? Iklan Ini Tawarkan Pekerjaan Anti Mainstream Loh, Kuy Lah Daftar!


:

5. Penjahat aja dibikin LowKernya

lowker lucu5

Sumber: simomot.com

Penjahat yang bisa jahit tapi disuruh bawa identitas diri lengkap? Duh, typo satu huruf aja fatalnya bisa kayak gini nih.

6. Jadi yang ketiga

lowker lucu6

Sumber: pinterest.com

Yah asal siap-siap aja diamuk sama pacar aslinya. Haus kasih sayang banget nih yang bikin LowKer #gagalpaham

7. LowKer jadi superhero

lowker lucu7


Sumber: dagelan.co

Sebenernya tidak ada yang salah sama LowKer satu ini, hanya dibutuhkan ketelitian. Yang dibutuhkan adalah Ironman = Tukang gosok baju, bukan lagi nyari pengganti Robert Downey Jr.

8. Jomblo buka LowKer nih

lowker lucu8

Sumber: hotmagz.com

Eaaa, bisa aja nih Jombli satu ini. Biar jomblo yang penting kreatif dan tidak pantang menyerah.

Gimana, tertarik mendaftar di salah satu dari delapan Lowongan Kerja ini? Kuy lah daftar.

 

Komentar:

Komentar