Lagi Bad Mood? Pantengin Deh 11 Foto Alpaka Ini!

Jangan kalah bahagia sama Alpaka, ya!

Di Indonesia, hewan yang satu ini memang sangat jarang ditemui. Cuma di kebun binatang kamu bisa melihat langsung alpaka dan kebiasaannya.

Di benua asalnya, Amerika Selatan, Alpaka merupakan hewan yang diambil bulunya dan juga ditunggangi. Seperti halnya domba, bulu alpaka juga dimanfaatkan sebagai bahan merajut dan menjahit. Selain itu, alpaka juga ditunggangi seperti unta, khususnya di pedesaan.

Tapi, tahukah kamu, ternyata kehidupan Alpaka sangat bahagia, lho! 11 foto ini jadi buktinya. Yuk, diintip, siapa tahu bisa menghibur.

1. Ciieee, main petak umpet sama siapa tuh?

alpa11
via boredpanda.com

2. Sadar kamera banget, ya?

alpa10
via boredpanda.com

3. Jangan lupa bahagia!

alpa9
via boredpanda.com

4. Alpaka apa ulat raksasa ya?

alpa 8
via boredpanda.com

5. Rock n Roll Alpaca

alpa6
via boredpanda.com

6. Damai banget kaya’nya?

alpa5
via boredpanda.com

7. Si Chubby ini bikin gemes, ya?!

alpa4
via boredpanda.com

8. Belum sempat pose udah difoto

alpa1
via boredpanda.com

9. Alpaka paling seksi

alpa3
via boredpanda.com

10. Mau rilis album baru nih mereka

alpa2
via boredpanda.com

11. Jangan baper, mblo!

alpa
via boredpanda.com

Nah, lucu-lucu banget kan tingkah mereka. Ternyata nggak cuma lucu karena bulunya yang lebat, Alpaka ternyata juga sadar kamera, lho!

Komentar:

Komentar