Lagi, 9 Pengumuman yang Ditempel di WC Ini Bikin Nyengir Kuda Saking Gelinya

Kreatif tapi bikin mendelik!

Sering kan lihat pengumuman atau tulisan-tulisan yang ditempel di luar maupun dalam kamar mandi? Biasanya pengumuman ini dibuat untuk mengingatkan para pengguna toilet untuk menjaga kebersihan dan peraturan lainnya yang sering dilupakan oleh kebanyakan pengguna toilet.

Tapi alih-alih membuat tulisan formal yang dipahami semua orang, justru 10 tulisan pengumuman yang dilansir dari Brilio ini bikin kita nyengir-nyengir nggak karuan. Coba aja liat kalo nggak percaya, dijamin kamu bakal senyum-senyum dalam hati.

1. Ampun tarifnya!

via brilio.net

2. Duh, begini aja mesti dibikin pengumuman ya?

via brilio.net

3. Bikin takut, ngomongin meninggal sih

via brilio.net

4. Hmm malah disuruh salto

via brilio.net

5. Ups!

via brilio.net

6. Penting banget ya?

via brilio.net

7. Najong tipsnya

via brilio.net

8. Wkwkwk

via brilio.net

9. Jadi berasa balita nih diajarin begini

via brilio.net

 

Gimana? Pernah nemu tulisan yang lebih absurd dari ini?

 

- Advertisement -

- Advertisement -
Shares 18

Komentar:

Komentar