Lagi! 6 Superhero ini Menambah Panjang Daftar Superhero yang Kekuatannya Patut Dipertanyakan!


:

Seperti kita tahu sebelumnya bahwa ada superhero-superhero yang kekuatannya patut dipertanyakan. Seperti Doorman yang bisa teleport namun hanya dari satu ruangan ke ruangan lainya, atau Matter-Eater Lad yang kemampuannya sangat berguna ketika akhir bulan dan masih banyak lainya.

Eitss, tunggu dulu, selain dari 10 superhero yang sudah disebutkan di artikel sebelumnya, masih ada lanjutannya lho. Entah mengapa mereka ini diberi kekuatan yang agak berbeda dengan teman-teman superhero lainya seperti Superman, Wonder Woman, ataupun Spiderman yang bisa membuat orang berdecak kagum ketika melihatnya. Mungkin ketika mereka mengeluarkan kekuatannya, orang-orang akan sedikit menahan tawa atau malah heran dengan apa yang mereka lakukan.

Penasaran siapa aja lanjutan superhero yang kekuatannya patut dipertanyakan? Ini dia nih listnya!

1. Jubilee

artsation
via artstation.com

Sebenarnya Jubilee ini adalah salah satu tokoh penting dalam serial X-Men, karena hingga pada tahun 2007 dia mendapat cerita sendiri. Tapi tetap saja, kekuatannya yang bisa mengeluarkan cahaya seperti blitz atau lebih tepatnya seperti kembang api agak sedikit kurang menyeramkan. Bayangkan ketika musuhnya sudah persiapan dengan menggunakan kacamata hitam, Jubilee pasti bingung menghadapinya.

2. Bouncing Boy

pinimg
via pinimg.com

Sekilas superhero yang satu ini terlihat lucu dan menggemaskan kan? Gak cuma perawakannya yang lucu, tapi kekuatannya juga. Seperti namanya, kekuatannya adalah memantul kesana kemari tak terkontrol dengan badan bulatnya. Bayangkan bila dia mengeluarkan kekuatannya di tempat umum, bisa jadi musuh gak kena, yang ada malah merusak properti umum. Hmmm, atau lebih buruk malah mantul kena teman sesama superhero-nya. Wah repot ya.

3. Stone Boy

comicvine
via comicvine.com

Kalau menurut saya pribadi sih, ini adalah superhero yang kekuatannya paling patut dipertanyakan. Kekuatannya memang agak keren yaitu bisa membuat tubuhnya sekeras batu. Namun masalahnya adalah ketika dia menjadi batu dia menjadi batu seutuhnya. Yap, dia tidak bisa bergerak sama sekali dan hanya bisa diam mematung. Yah, setidaknya dia bisa diam mematung dan selamat sendiri bila sedang keadaan bahaya sementara teman-temannya berjuang melawan musuh.

Bagaimana dengan 3 superhero lain? Cek di halaman selanjutnya ya.


Komentar:

Komentar