Konyol Dah! Hal-hal Nyentrik yang Pernah Dilakuin Bule Pas Lagi di Indonesia.


Indonesia kaya dengan berbagai keindahan alam, budaya, kuliner, dan hal lainnya. Saking indahnya, para bule pun banyak yang pergi liburan ke Indonesia. Tapi uniknya, ada kelakuan-kelakuan bule yang dianggap nyentrik dan konyol oleh orang Indonesia. Apa aja sih? Check it out!

Foto Sama Pohon Pisang

via us.image.detik.com

Pohon pisang di Indonesia sih udah biasa. Nggak tahu deh kalo di luar negeri. Mungkin jarang ya, makanya banyak bule yang pengen foto sama pohon pisang. Ya kapan lagi, mumpung di Indonesia. Nggak puas cuma sekali foto, makanya si bule bisa ngambil foto sampe beberapa kali dari berbagai sisi.

Kagum Sama Parutan Kelapa

via phinemo.com

Yaelah marut kepala doang. Udah biasa sih kalo di Indonesia. Tapi menurut para bule, marut kepala pake alat itu hal yang unik. Makanya jangan aneh, kalo ada bule yang merekam bapak-bapak pemarut kelapa.

Pake Tas Pasar yang Suka Dipake Ibu-ibu Pas Belanja

via phinemo.com

Kamu tahu kan tas pasar? Yap, tas ini emang suka dipake ibu-ibu pas belanja. Ternyata bule juga suka lho sama tas ini. Nggak cuma pas belanja aja. Saking sukanya, pas ke coffee shop juga pake tas itu. Haha.

Pake Caping Pas di Bandara

via trivia.id

Topi caping biasanya dipake sama petani pas lagi di sawah. Tapi kali ini, bule juga memakai caping itu pas di bandara lho. Ya sontak saja, orang-orang di bandara pada merhatiin bule itu. Mungkin menurut mereka, modelnya bagus dan unik kali ya.

Renang di Tempat yang Banjir

via trivia.id

Akhir-akhir ini Indonesia emang lagi sering hujan, akibatnya jadi banjir deh. Tapi ada yang lucu nih. Ada bule yang asik-asik aja renang pake ban di genangan banjir. Duh Mas Bule, emangnya dikira wahana permainan gratis ya? Hehe.

Motret Pedagang Lokal

Hasil gambar untuk bule memotret
via tekno.kompas.com

 

Nggak aneh kok kalo bule suka bawa kamera pas jalan-jalan. Tapi lucunya, para pedagang pinggiran juga dipotret. Mungkin menurut mereka unik ya.

 

Itulah beberapa hal nyentrik yang pernah dilakuin sama para bule. Ya wajar sih, namanya juga bule.

 

Sumber; phinemo.com

Komentar:

Komentar