Kompak Luar Biasa, 14 Hewan Peliharaan Ini Mirip Banget Sama Majikannya

Hewan peliharaan emang bikin takjub!

:

Punya hewan peliharaan di rumah? Kamu pasti sering dibuat takjub kan sama tingkah unik mereka? Meski nggak bisa berbicara layaknya manusia, hewan peliharaan biasanya bisa membuatmu mengerti apa maksud dan keinginan mereka.

Apalagi kalau sudah lama bersama, bukan cuma  bisa saling berkomunikasi, tingkah hewan peliharaan pun mulai mirip dengan pemiliknya. Seperti 14 hewan ini contohnya.

1. Cara tidurnya imut nih, bisa mirip banget!

via imgur.com

2. Kayaknya manusia dan kucing peliharaannya ini sama-sama suka browsing

via imgur.com

3. Lebih cantik senyuman siapa?

via imgur.com

4. Kira-kira siapa yang bakal jadi pemenang?

via imgur.com

5. Hmm, kayaknya mereka punya kepribadian yang sama nih!

via imgur.com

6. Waduh, kok sama-sama nyeremin gini ya?

via imgur.com

7. Mungkin sesekali mereka harus tuker posisi biar viral

via imgur.com

8. Bagi sebagian orang, hewan peliharaan itu udah kayak keluarga

via reddit.com

9. Mereka pada baca apa sih, serius banget ya?

via imgur.com

10. Ada yang mau berbagi makanan kayak cewek dan peliharaan imutnya ini?

via imgur.com

11. Yuk lah, tancap gas bos!

via imgur.com

12. Lagi stres? Nggak masalah, kucing bisa jadi teman bobok cantik, kok!

via imgur.com

13. Yang ini bukan cuma cara duduknya aja yang mirip, lirikan matanya juga!

via imgur.com

14. Mungkin mereka lagi asyik nonton drama Korea

via imgur.com

14 hewan peliharaan ini memang punya tingkah yang unik banget, kan? Apa yang mereka lakukan, nggak jauh beda sama kelakuan majikannya.

Bagaimana dengan kamu, bisa kompak gini juga nggak sama hewan peliharaan di rumah?

257 Shares

Komentar:

Komentar