Kocak! Kumpulan Foto Ini Tunjukkan Reaksi Hewan Saat Menghadapi Pengalaman Baru


:

Sesuatu hal yang tidak kita ketahui atau kenal sebelumnya cenderung menimbulkan rasa takut pada diri kita. Hmm… mungkin kata-kata itu ada benarnya juga. Jangankan manusia, hewan pun bisa mengalami rasa takut, bingung, cemas, bahkan terkesima ketika melihat suatu hal yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Buktinya? Lihat saja foto-foto hewan yang buat kamu senyam-senyum sendiri ini.

¬†1. “Jangan mendekat, atau saya panggil polisi! Jangan mendekat!”

animals-first-time-138-58c01ba10c2fc__605
via boredpanda.com

2. “Hey, kamu nggak pernah bilang langit bisa menghasilkan butiran warna putih. Kamu nggak pernah bilang!”

animals-first-time-137-58c019f258b19__605
via boredpanda.com

3. “Ya Tuhan! Makhluk apa itu!? Hey, Bung, jangan diam saja, lakukan sesuatu!”

animals-first-time-127-58bfdc6626e27__605
via boredpanda.com

4. “Umm, Ayah, Ibu. Ini siapa?”

animals-first-time-124-58bfd1af0a5ec__605
via boredpanda.com

5. “Ooh, ternyata dunia luar itu seperti ini… Apa!? Tolong lepaskan saya sekarang juga!”

animals-first-time-123-58bfccb00ac30__605
via boredpanda.com

6. “Itu apa, ya?” “Nggak tau, Bro.” “Kayaknya alat buat ngisep debu, deh.”

animals-first-time-117-58bfbe32224c2__605
via boredpanda.com

7. “Aaah, mengapa benda bulat di atas itu bisa mengeluarkan sinar yang hangat?”

animals-first-time-114-58bfb9bf86c6c__605
via boredpanda.com

8. “Astaga, aku terlalu gugup. Biar dia yang wakili aku, deh.”

animals-first-time-45-58c015a6507b9__605
via boredpanda.com

9. “Apa ya yang putih-putih ini? Rasanya enak juga.”

animals-first-time-40-58c0067decdb7__605
via boredpanda.com

10. “Aku mau dibawa ke mana ini?”

58bd64a25db03_YCly8JAr__605
via boredpanda.com

11. “Bu, mendingan kita adopsi yang mana, yah?”

58c01bb67de11_X8ho24P__605
via boredpanda.com

12. “Nikmatnya hidup.”

58bd60344cd8f_gcX08ug__605
via boredpanda.com

13. “Dunia luar sangat menakutkan buatku.”

animals-first-time-119-58bfd9bf5e871__605
via boredpanda.com

14. “Umm… Hey, aku baru berantem, nih. Keren, nggak?”

58c01ab8519ff_TxVIlncr__605
via boredpanda.com

15. Nyawanya lagi ada di ujung tanduk, tuh.

58bfcd1eb9faa_j2pqSr__605
via boredpanda.com

Gimana, gambar-gambar ini udah bikin kamu senyum, nggak? Atau mungkin kamu sendiri punya hewan peliharaan yang nggak kalah lucu?

123 Shares

Komentar:

Komentar