Kocak Banget! 14 Orang Ini Mengira Sedang Foto Bareng Selebriti, Tapi Ternyata Cuma Versi KW-nya

Selfie bareng orang yang dikira artis

Siapa sih yang gak senang foto bareng selebriti idola? Jangankan kamu, saya pun pasti senang sekaligus deg-degan seandainya bisa berfoto bareng idola saya. Tapi hati-hati guys, di luar sana banyak orang-orang yang berwajah mirip seperti artis terkenal. Dan yang lebih parahnya lagi, mereka sering berpura-pura ngejailin orang yang minta foto bareng. Hayo, gimana perasaan kamu kalau akhirnya tahu yang difoto itu bukan artis idola, sedangkan foto itu udah kamu umbar ke medsos, pasti malu ‘kan? Hehe.

Yaa, kira-kira sama kasusnya dengan yang dialami oleh orang-orang di daftar ini nih, guys.

1. Bule ini pura-pura jadi Tom Cruise di kedai ayam Thailand, fotonya sampai dipajang di sana

via boredpanda.com

2. Ketemu Robert Downey Junior di sebuah mall kecil di Texas

via boredpanda.com

3. Bapak ini mengira sedang berfoto bersama Will Smith, duh seneng banget kayaknya

via boredpanda.com

4. Cowok ini mengiyakan aja waktu dirinya disangka Matt Damon sama pejalan kaki

via boredpanda.com

5. Drake… sesudah operasi pelastik mungkin, ya

via boredpanda.com

6. Yang keliatan mabuk di sini Johnny Depp atau cewek yang minta fotonya, ya

via boredpanda.com

7. Senangnya bertemu Ed Sheeran… Eceran kali, ah!

via boredpanda.com

8. Nah, kalau bapak yang satu ini sempat beberapa kali disangka Morgan Freeman

via boredpanda.com

9. Kalau yang ini sampai diberitakan di majalah, Ryan Gosling palsu, nih

via boredpanda.com

10. Kakek tuna wisma ini berhasil meyakinkan si cowok kalau dia adalah George R. R. Martin

via boredpanda.com

11. Ketemu Jake Gyllenhaal gadungan

via boredpanda.com

12. Selfie sebelum konser Hugh Laurie bersama pria yang bukan Hugh Laurie

via boredpanda.com

13. Senangnya ketemu aktor Game of Thrones, Peter Dinklage, uh, waw!

via boredpanda.com

14. Cewek ini sampai mau nangis dan sesak napas waktu ketemu Rihanna KW

via boredpanda.com

Entah bagaimana perasaan mereka pas tahu kalau sebenarnya yang difoto itu bukan artis, mungkin sedih campur malu kali, ya, hehe. Jangan lupa share, guys.

Sumber: Boredpanda

Komentar:

Komentar