Kocak Abis! Niatnya Cari Hotel Murah, 12 Orang Ini Malah Dapat Zonk

Jangan kejadian sama kamu ya!

Saat berlibur, kamu pasti butuh penginapan seperti hotel atau villa sebagai tempat beristirahat dan menaruh barang bawaan. Biasanya kebanyakan dari kita akan mencari hotel dengan harga murah. Alasannya sederhana saja, biar bisa memangkas bujet alias irit.

Tapi mau se(pelit)hemat apa pun kamu, jangan sampai salah pilih hotel. Cari hotel bertarif murah boleh saja, tapi pastikan juga fasilitas, kenyamanan, dan keamanannya. Jangan sampai seperti 12 orang ini. Harapannya sih bisa memangkas bujet liburan, tapi malah dapat hotel di luar ekspektasi.

1. Tirainya sih kelihatan mewah, tapi pas dibuka cuma ada tembok

via sadanduseless.com

2. Diiihhh! Tempat tidur sama toiletnya cuma dibatasi tirai

via sadanduseless.com

3. Keliahatannya ada banyak lemari. Tapi pas dibuka….

via sadanduseless.com

4. Nggak apa apa lah, demi kesehatanmu juga kan

via sadanduseless.com

5. Ventilasinya cuma hiasan!

via sadanduseless.com

6. Meskipun agak merepotkan, untungnya masih bisa berfungsi. Benar kan masih berfungsi?!

via sadanduseless.com

7. Kalau udah begini, gimana ngunci pintunya ya?

via sadanduseless.com

8. Tirainya cantik, jendelanya juga bagus. Tapi pemandangannya malah tembok bangunan sebelah

via sadanduseless.com

9. Kalau dapat kamar model begini, buruan cari yang lain deh sebelum menyesal!

via sadanduseless.com

10. Kucuran airnya bikin speechless!

via sadanduseless.com

11. Langsung ilfeel kan sama roll tisu toilet yang satu ini?

via sadanduseless.com

12. Kadang angka nggak begitu penting, yang penting fungsionalitasnya

via sadanduseless.com

Melihat 12 fasilitas hotel yang nggak banget ini, jadi teringat sama peribahasa ‘ada harga, ada rupa’. Nggak bisa bohong sih memang, harga yang tinggi biasanya juga dibarengi dengan kualitas yang menyenangkan hati, begitu juga sebaliknya.

Kalau kamu lebih pilih mana, budget minim dengan fasilitas seadanya, atau budget standar yang membuat liburanmu terasa sempurna?

Komentar:

Komentar