Kocak Abis! 10 Foto Editan Bintang Luar Negeri ini Dijamin Bakal Bikin Geleng-Geleng Kepala

Seperti apa keseruannya? Lihat di sini

Bintang luar negeri seperti artis Hollywood atau pemain bola macam Cristiano Ronaldo memang terkenal glamour dan bergelimang kemewahan. Namun, apa jadinya kalau mereka harus tinggal di Indonesia dan menyesuaikan diri dengan lingkungan di Indonesia ini?

Nah, kalau kalian penasaran seperti apa, ada beberapa foto editan yang bisa sedikit menggambarkan apa saja kegiatan para selebriti Hollywood ini apabila tinggal di Indonesia. Mulai yang baru dari WC umum, makan di rumah makan sunda, hingga yang tercyduk polisi semua ada, lho.

Penasaran seperti apa jadinya? Cek langsung deh artikel yang satu ini!

1. Rihanna bagi-bagi Indomie!

via infospesial.net

Wuihh, rasa Indomie yang dibagiin sama rihanna bakal gimana ya? Ada tanda tangannya lagi, hehehe.

2. PDiddy siap ikutan lomba kicau burung terbaik

via duniaku.net

Lomba kicau burung sudah dekat, PDiddy beserta pasangannya harus bersiap menyiapkan burung terbaiknya.

3. Jay-Z beserta lalapan dan ayam goreng yang menggoda

via showbiz-liputan6.net

Hmm memang sih makanan yang satu ini selalu menggoda. Nih, buktinya Jay-Z aja sampai suka. hehehe.

4. Rihanna setelah bagi-bagi Indomie lalu makan di warung pinggir jalan

via showbiz-liputan6.net

Wah, mbak Rihanna ini rendah hati banget ya!

Ada yang lebih kocak di halaman selanjutnya!

Komentar:

Komentar