Kocak, 10 Meme tentang Tidur Siang Ini Bikin Keinget Masa Kecil!


:

Yang namanya penyesalan emang selalu datang terlambat, kalau nggak terlambat ya bukan nyesel namanya. Sepertinya pepatah ini emang benar dan berlaku buat kegiatan tidur siang yang dulu selalu jadi momok bagi anak kecil. Saat kita kecil dulu, rasanya males banget disuruh tidur siang sama orang rumah, alesannya ya karena pengen main dan main terus.

Padahal kalau dibayangin sekarang, tidur siang itu merupakan nikmat yang luar biasa banget lho! Jadi nyesel dulu selalu nolak tidur siang sedangkan sekarang mau nyari waktu buat tidur siang aja sulit banget.

Dilansir dari keepo.me, ini 10 meme tentang tidur siang yang bikin kamu keinget masa kecil. Lumayan bikin kesindir nih!

1. Pengen main malah disuruh tidur siang

728×673–630230-bobok-ciang

2. Sedih banget diganggu tidur siangnya

670×335–630233-bobok-ciang

3. Milih disuruh tidur siang atau ke warung?

457×472–630231-bobok-ciang

4. Kecil-kecil udah punya geng motor

444×454–630234-bobok-ciang


5. Ketika tidur siangnya kemaleman

421×418–630232-bobok-ciang

6. Bagikan bumi dan langit

452×338–630240-bobok-ciang

7. Keringetan dong, bang!

297×263–630236-bobok-ciang

8. Beda jaman beda kebiasaan

439×416–630235-bobok-ciang

9. Ketika pengen tidur siang tapi nggak bisa-bisa

430×538–630239-bobok-ciang

10. Demi anime

453×455–630238-bobok-ciang

Komentar:

Komentar