Kocak, 10 Foto Yang Diambil Di Waktu Yang Salah Ini Dijamin Bakal Ngocok Perut Kamu

Apa kamu punya kebiasaan kayak di foto No. 9?

:

Siapa sih yang gak suka berfoto? Banyak orang yang bahkan sampai ketagihan melakukan kegiatan yang satu ini.

Sebenernya sah-sah aja kalau kamu punya hobi berfoto atau bahkan berswafoto. Tapi, ada baiknya kita sadar akan keadaan sekitar dan juga perhatikan waktu pengambilan fotonya. Kalau nggak, nanti malah jadi kayak 10 foto yang dihimpun dariĀ GrumpySloth ini, timing-nya serba salah.

Check it out!

1. Ini Mbak Beyonce kan? Kok jadi mirip superstar SmackDown ya?

1510423781_image1
via grumpysloth.com

2. Euhmm… Ini nggak seperti yang kamu bayangkan, kok

1510423781_image2
via grumpysloth.com

3. Waduh, kok timing sama ekspresinya pas banget, ya

1510423781_image3
via grumpysloth.com

4. Hmm, mungkin bokong bapak itu sangat indah, sampai harus diteliti pake teropong

1510423781_image4
via grumpysloth.com

5. Karena nangkap bola pakai tangan itu udah terlalu biasa

1510423781_image23
via grumpysloth.com

6. Entah kenapa buat saya foto ini punya aura yang ganjil dan misterius

1510423781_image25
via grumpysloth.com

7. Walau habis kecelakaan, selfie tetap nomor satu

1510423781_image9
via grumpysloth.com

8. Saya pengen nanya soal kejelasan foto yang satu ini…

1510423781_image11
via grumpysloth.com

9. Untuk informasi aja, kalau buang air kecil di tempat umum gini, buka ritsleting juga udah cukup kok

1510423781_image12
via grumpysloth.com

10. Mungkin mas yang satu ini saking malunya sampai nyembunyiin kepalanya di…. Ah, sudahlah

1510423781_image21
via grumpysloth.com

Nah, gimana? masih mau foto di sembarang tempat atau waktu yang gak tepat? Dan jangan biarkan diri kamu lengah, tetap tampil cool dan keren di setiap saat supaya hasil foto kamu juga bagus. Hehehe.

Komentar:

Komentar