Kicauan Akun Guyonan Indomaret di Twitter yang Bikin Ngakak Saking Speechlessnya


:

Indomaret merupakan sebuah perusahaan waralaba supermarket yang sudah mendunia dan sangat terkenal di jagad raya ini. Namun belum lama ini netizen dikejutkan dengan kemunculan akun twitter @infoindomaret yang berisi banyolan-banyolan khas yang bikin ngakak. Akun ini rupanya bukan akun resmi indomaret, namun dibuat oleh salah satu karyawan Indomaret yang iseng. Isinya pun berisi kehidupan sehari-hari karyawan yang bekerja di Indomaret. Mau tau isi kicauan kocaknya?

indomaret

1. ‘Ririn remot AC di mana’

Kicauan ini cukup menghebohkan para netizen, terbukti mendapat respon 300 retweet dari para follower akun @infoindomaret ini.

2. ‘Yudi lagi dimarahin Pak Indra karena datang telat’

Selain Ririn, rupanya ada satu lagi karyawan yang sering dijadikan bahan bercandaan di Indomaret, yaitu Yudi. Sedangkan maksud dari tweet diatas adalah Yudi sedang dimarahi Pak Indra yang notabene merupakan atasan dari para karyawan ini.

3. ‘Sabun lepboy yg wadah kecrotan turun harga dari Rp 37.500 jadi Rp 28.500’

Selain memberi info soal kehidupan sehari-hari di Indomaret, akun ini juga menginformasikan soal promo-promo yang ada di Indomaret. Kicauan kali ini mengundang 481 RT.

4. ‘Ada mobil mercy parkir tapi cuma beli ichi ocha’

Kalau yang ini si karyawan sedang menyindir pembeli yang datang ke Indomaret pakai mobil mewah tapi cuma beli barang yang harganya dibawah 10 ribu perak.

5. ‘Ada bule beli malboro bau ketek kayaknya belum mandi’

Ini juga kicauan yang menyindir slah seorang konsumen. Btw kok sempet-sempetnya nyium bau ketek si bule ya?

6. ‘Udah ada 14 orang yang buka pintunya salah, harusnya ditarik malah didorong’

Ups, lagi-lagi sindiran satire ditujukan pada konsumen yang datang. Mungkin ada yang merasa sering melakukan ini?

 

Yap, itu dia beberapa kicauan tweet akun @infoindomaret yang asli bikin netizen ngakak. Hebatnya, hingga saat ini follower akun tersebut mencapai hampir 5000 orang lho. Padahal secara resmi akun ini baru dibuat pada awal Januari lalu. Wow.

 

sumber: terselubung.in

12 Shares

Komentar:

Komentar