Ketika Game GTA Dibuat Versi Kehidupan Nyata, Hasilnya Keren Banget!

Ahh, mungkin ini yang namanya nostalgia...

:

Siapa di sini yang suka main game GTA (Grand Theft Auto)? Buat kamu yang suka main game andalan Rockstar ini pasti udah nggak asing sama CJ; Big Smoke; dan Sweet, atau misi-misinya yang ikonik seperti misi di Los Santos atau Badlands, dong?

Ahhh, jadi nostalgia masa lalu, ya. Tapi kamu pernah kepikiran gak sih, gimana kalau adegan-adegan di game GTA ini direalisasikan di dunia nyata?

Nah, tempat cukur di Lithuania, Red Light Barber, kepikiran nih membuat reka ulang adegan-adegan dari GTA San Andreas. Melihat reka ulang adegan tersebut pasti bakal bikin kamu bernostalgia dengan game yang fenomenal ini.

Hasilnya juga keren banget! Mereka bisa menciptakan reka adegan secara mendetail sampai ke gerakan-gerakannya sekalipun.

Penasaran sekeren apa video yang mereka buat? Cek langsung deh video berikut ini:


Hahaha, keren banget, ya. Video ini juga dibuat oleh para karyawan Red Light Barbershop dalam rangka mengiklankan tempat cukur mereka, guys. Kreatif banget, ya. Nah, kalau kamu jadi terinspirasi setelah menonton video mereka, kamu juga bisa mencoba membuatnya. Siapa tau hasilnya lebih keren dan bisa viral. Ya, gak? hehehe.

Komentar:

Komentar