Ketika Desainer Iklan Berusaha Ngikutin Keinginan Absurd Klien, Awalnya Sih Bagus Tapi Akhirnya Kocak Banget!

Wow, hasilnya jadi futuristik abis!

:

Buat kamu yang kerja sebagai desainer (atau kerja di ranah advertising), kerja bikin iklan pasti udah biasa, ‘kan? Terima permintaan dan juga revisi┬ádari klien mungkin udah jadi sarapan sehari-hari. Tapi, ada baiknya kamu konsultasikan revisinya sama klien soal bagaimana baiknya desain mereka dibuat dan apa tujuannya. Kenapa? Karena kalau salah, hasil desain kamu bisa jadi amburadul kayak iklan yang satu ini, nih.

Mengutip dari BoredPanda, salah satu perusahaan mi instan di Jepang merilis beberapa gambar via Twitter yang menunjukkan gimana desainer diminta untuk merevisi iklan. Yup, sang klien nampaknya kurang puas dan ngasih banyak banget saran perbaikan soal iklan tersebut.

Sang desainer pun melakukan semua permintaan kliennya yang sedikit absurd. Tapi bukan hasil bagus yang didapat, melainkan gambar kocak yang mengocok perut.

Penasaran seperti apa hasilnya? Cek langsung, yuk, gambar iklan yang jadi viral saking kocaknya ini.

1. Awalnya kayak gini nih. Hmm, menurut saya sih udah simpel dan bagus

ridiculous-client-requests-photoshop-edits-nissin-cup-noodle-9
via boredpanda.com

2. Revisi dari klien pun tiba

ridiculous-client-requests-photoshop-edits-nissin-cup-noodle-3
via boredpanda.com

Dimulai dari meminta mata dan mulut yang dibuat jadi lebih tersenyum, rambut yang lebih dibuat bernuansa keju, sampai permintaan untuk menambahkan objek yang bukan manusia (dan objek non-manusia ini harus terlihat menyukai produk).

Mulai bikin pusing, ya.

3. Permintaan sudah dipenuhi oleh sang desainer, dan inilah jadinya.

ridiculous-client-requests-photoshop-edits-nissin-cup-noodle-1
via boredpanda.com

Sudah mulai terasa aura-aura kekacauan di gambar ini, ya. Tapi revisi masih belum berakhir.


4. Daaaan… datang revisi berikutnya yang lebih gila!

ridiculous-client-requests-photoshop-edits-nissin-cup-noodle-4
via boredpanda.com

ridiculous-client-requests-photoshop-edits-nissin-cup-noodle-7
via boredpanda.com

ridiculous-client-requests-photoshop-edits-nissin-cup-noodle-11
via boredpanda.com

Wow, sekarang minta ditambahin burung dari Twitter, alien yang iri sama produknya, pohon yang bernuansa musim dingin, model disuruh pegang laptop, ingin ada keju meleleh di tangan modelnya, sapi yang berlari seperti kuda, sampai PANDA YANG MENYERUPAI SAPI! Hmmm… Gimana sang desainer mengatasinya, ya?

5. Taa-daa, satu poster sesuai keinginan klien, jadi dengan sempurna!!

ridiculous-client-requests-photoshop-edits-nissin-cup-noodle-2
via boredpanda.com

Hahaha, kocak banget ya guys. Jadi, apa nih pendapat kamu soal poster ini? Beritahu di kolom komentar, ya!

Komentar:

Komentar