Ketika Ahli Photoshop Turun Tangan, 10 Foto Yang Aslinya Lucu Pun Bisa Dibikin Jadi Tambah Lucu

Hihihi, kocak-kocak

:

Ketika kamu berhasil memotret foto yang keren, pasti rasanya ingin cepet-cepet kamu upload ke media sosial, ‘kan? Hmm, coba deh tambahin efek photoshop di foto kamu, niscaya hasilnya makin “wow”.

Contohnya kayak beberapa foto berikut ini nih, guys. Foto-foto ini adalah bukti kalau foto yang keren digabungkan dengan editan photoshop, hasilnya bakal bikin kamu berdecak kagum sekaligus ngakak. Foto yang aslinya aja udah kocak, ditambah dengan editan photoshop jadi tambah kocak.

Yuk, kita cek langsung foto-foto yang dikumpulkan dari BoredPanda ini.

1. Ketika Donald Trump menyedot arwah manusia

funny-photoshop-battle-winners-29-5a58be7de6127__700
via boredpanda.com

2. Muka jahil khas Mr. Bean ini memang selalu bikin geli, ya

funny-photoshop-battle-winners-146-5a635c698c616__700
via boredpanda.com

3. Kucing ini kena pantulan cahaya dari jendela warna warni. Tapi, hasil editannya jadi tambah keren

funny-photoshop-battle-winners-148-5a635dfe5795d__700
via boredpanda.com

4. Waaaarrrggghhhhh…

funny-photoshop-battle-winners-140-5a6350703112f__700
via boredpanda.com

5. Ulat Saturniidae ini keren sekaligus bikin merinding, ya.

funny-photoshop-battle-winners-196-5a638dbd578b1__700
via boredpanda.com

Tapi, kalau ukurannya sebesar yang ada di foto hasil editan emang bisa bikin kaget, sih.

6. Wah, kalau editan yang ini sepertinya mengingatkan kita untuk tidak membuang sampah sembarangan

funny-photoshop-battle-winners-119-5a5cbe6555f2a__700
via boredpanda.com

7. Wow, cocok banget ya

funny-photoshop-battle-winners-187-5a6387aec02cd__700
via boredpanda.com

8. Jangan macem-macem deh sama burung yang satu ini

funny-photoshop-battle-winners-188-5a63887aeab6d__700
via boredpanda.com

9. Spider-Dog, atau Dog-Man? Ahhh, terserahlah

funny-photoshop-battle-winners-271-5a63c58248fb4__700
via boredpanda.com

10. Wow, jadi band emo, nih!

funny-photoshop-battle-winners-321-5a65997160648__700
via boredpanda.com

Hihihi, kocak-kocak ya, guys? Menurut kamu mana nih yang paling kocak di antara semuanya? Kasih tahu di kolom komentar ya.

Komentar:

Komentar